Kim Rae Won saat ini menyita perhatian dengan drama barunya "Doctors" bersama Park Shin Hye .Kim Rae Won bukanlah aktor baru tapi aktor senior yang cukup punya nama dan populer . Tapi berkat  "Doctors" banyak penggemar wanita ingi tahu lebih banyak tentang dirinya termasuk kisah cintanya. Apakah cingu penasaran dengannya ??

Selebriti biasanya tidak suka berbicara tentang kisah cinta mereka , tapi mungkin cerita tentang cinta lama adalah pengecualian. Doctor Crush’s heartthrob, Kim Rae Won Kim Rae Won, menumpahkan kisah cinta pertamanya dalam sebuah talkshow  pada tahun 2013. Dalam acara itu, ia berbagi  apa yang mereka lakukan saat kencan , berapa banyak ia menyukainya, dan bahwa mantan kekasihnya itu adalah  seorang ibu dengan seorang anak sekarang ( ditahun 2013 )  . Tidak begitu mengherankan, setelah acara itu ditayangkan, para fans menyimpulkan siapa dia! 

 Baca terur untuk mengetahui  cinta pertama Kim Rae Won!


1. Cinta pertama Kim Rae Won adalah seorang aktris

"Saya bertemu dengan seorang wanita cantik menawan   ketika saya berumur 18 tahun dan pemalu," Kim Rae Won memulai ceritanya tentang  cinta pertamanya. "Saya bertemu dengannya di lokasi syuting drama. Dia adalah seorang aktris ... Saya seorang religius dan kekasih yang perhatian. "


2. Gadis itu Menembaknya lebih dulu


Gadis itu yang menembak Kim Rae Won duluan yang membuat mereka menjalin kasih selama 1,5 tahun .

Kim Rae Won mengatakan bahwa cinta pertamanya itu menulis sebuah puisi untuknya seperti ini: "Hidup adalah kursi panjang. Beberapa orang duduk untuk sementara dan pergi, dan yang lainnya  tinggal untuk waktu yang lama. Aku berharap kau tidak akan meninggalkan kursiku. "


3. Kim Rae Won mengantarnya  pulang setiap hari


Kim Rae Won mengenang bahwa saat itu tampaknya seolah-olah gadis itu  adalah satu-satunya orang di dunia. "Dia tinggal di Bundang, yang tidak ada apapun saat itu kecuali  sawah ," kata Kim Rae Won. "Saya naik kereta bawah tanah untuk mengantarnya  pulang setiap hari. Butuh waktu 3 jam pulang pergi. Saya  melakukannya selama 1,5 tahun.

4.Gadis itu mencampakkannya


Hal ini terjadi ketika gadis itu kuliah dan Kim Rae Won  masih di SMA (Gadis itu  setahun lebih tua darinya). "Kami berada di bus ketika ia menerima pesan di pagernya  dari laki-laki lain," Kim Rae Won ingat. "Aku bertanya siapa dia, dan dia jadi takut hingga dia tidak bisa mengatakan apa-apa." Kim Rae Won  mengatakan mereka putus segera setelah itu  mengatakan, "Banyak orang pasti mengajaknya kencan karena dia begitu cantik dan menawan."


5. Setelah putus Kim Rae Won Mencoba bunuh diri 


"Saya sangat, sangat sakit," kata Kim Rae Won. "saya begitu sakit hati hingga saya  ingin mati. Saya pernah terjun ke Sungai Han . Itu pada bulan November dan begitu dingin ketika  saya  merangkak kembali keluar dari sungai segera. Saya merasa begitu mengerikan. "


6 Semua yang tersisa dari cinta pertamanya adalah kenangan


"Ketika saya masih 19 tahun, saya pikir saya tidak bisa terus hidup  lagi. Sekarang waktu telah berlalu, tidak apa-apa, "kata Kim Rae Won. "Sekarang saya  berterima kasih padanya. (Cinta pertama) tidak sakit lagi. Ini hanya, memori berharga manis dari masa muda saya. "


Kim Rae Won juga menjelaskan bahwa dia hanya cinta pertamanya dan ia tak memiliki perasaan lagi untuknya . "Bahkan jika [fans] mencari tahu tentang dia, ini terjadi begitu lama bahwa itu hanya kenangan masa muda " jelas Kim Rae Won. "Karena itu terjadi sudah begitu lama, jika mendengar cerita ini sekarang, mungkin ia tak mengingat saya lagi."


7. Jadi siapa dia?


Berdasarkan petunjuk yang telah diberikannya  di talk show, (dia seorang aktris, setahun lebih tua darinya, mereka main drama  bersama-sama ketika ia berusia 18 tahun, pernah tinggal di Bundang, dan dia seorang ibu dari seorang anak sekarang (ditahun 2013) penggemar telah menyimpulkan bahwa itu aktris Lee Yo Won! .


Apakah dia berkencan sekarang ? Kim Rae Won mengatakan dalam sebuah wawancara pada tahun 2015 bahwa dia berkencan dengan  seorang wanita non-selebriti sejak Gangnam Blues tetapi mereka tidak resmi. Banyak yang penasaran apakah ia masih berkencan dengannya .





#Wah kisahnya dramatis ya cingu seperti cerita drama .Si oppa bener2 tulus pada cinta pertamanya. Untung si oppa nggak jadi mati gara2 terjun ke sungai Han jadi kita bisa melihat dia sekarang sebagai aktor hebat. Waktu memang akan menyembuhkan luka , bukankah setidaknya sekali kita harus punya kisah cinta mendalam seperti itu yang bisa jadi kenangan saat tua nanti hehehe


Source. DramaFeverNews

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top