Eric Raves About Co-Star Seo Hyun Jin, Reacts To Being Called A “Kiss Master”


Setelah akhir  dari drama tvN“Oh Hae Young Again,” Eric - yang menyebut drama sebagai drama hidupnya mengungkapkan pujiannya untuk Seo Hyun Jin, dan memberinya semua kredit untuk keberhasilan drama.

Ia mengatakan, "Di antara staf, Seo Hyun Jin ... Hae Young disebut sebagai 'karakter penipuan." Aktingnya baik dan dia sangat cerah di set. Bahkan jika dia memiliki banyak adegan  dan bahkan jika dia tidak tidur malam sebelumnya, dia membawa energi yang besar untuk mengatur. Dia permata. "


Eric melanjutkan: "Hae Young adalah karakter yang menarik dan [Seo Hyun Jin] benar-benar membawanya ke kehidupan. Karakter bisa dengan mudah menjadi menjengkelkan, tapi dia benar-benar menggambarkan dengan baik . Secara fisik, aku bosan juga, setelah lima hari syuting dengan tidak tidur, tapi Hae Young memiliki begitu banyak adegan . Itu tidak begitu buruk bagi saya karena saya tidak memiliki banyak. "


Berbicara tentang adegan ciuman pertamanya  dengan Seo Hyun Jin, dia mengatakan, "Ada banyak tekanan karena itu adegan ciuman hebat yang  datang setelah sembilan episode. Dan sebelum Do Kyung dan Hae Young berciuman , Anna (Heo Young Ji) dan Hoon (Heo Jung Min) memiliki adegan ciuman lebih dulu  dan mereka benar-benar mantap. "Eric mengatakan bahwa karena ciuman pasangan lain, mereka diinstruksikan oleh sutradara untuk melakukan lebih.


Ketika diberitahu bahwa penggemar menyebut  Eric sebagai  “Kiss Master”  dia tertawa dan berkata, "Bahkan saya berpikir adegan dimana Hae Young berlari menuju saya dan memimpin  ciuman adalah hebat ."


Berbicara tentang apa yang dia suka secara pribadi, Eric mengatakan, "Apakah saya dalam peran utama  atau tidak,saya  suka semuanya." 


Dia kemudian kembali ke subjek drama, dan mengatakan betapa sulitnya untuk melakukan adegan ciuman di depan begitu banyak orang, meskipun terlihat baik di depan kamera. "Sulit bagi orang-orang seperti saya, tapi lebih sulit untuk aktris. Menimbang bahwa, Hae Young melakukan pekerjaan yang mengagumkan. "


#Eric oppa benar2  “Kiss Master” sejak jaman Que Sera Sera xixixixi . 


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top