oh-yeon-seo


Oh Yeon Seo telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama wanita  dari versi film 'Cheese in the Trap!

Park Hae Jin , yang akan mengulangi perannya sebagai Yoo Jung dalam film , mengungkapkan , " Oh Yeon Seo akan memainkan peran Hong Seol di film 'Cheese in the Trap!.

Saya belum bertemu dengannya secara pribadi  , jadi saya tidak bisa membandingkan dia dengan  Kim Go Eun dari drama . "

 Dia menambahkan , " Go Eun baik sebagai Hong Sul , jadi saya tidak berpikir mereka akan dibandingkan . Mereka pasti punya warna berbeda untuk itu . Go Eun mengungkapkan Hong Sul berdasarkan webtoon  . Oh Yeon Seo telah berbicara bahwa ia  fan . saya berpikir bahwa dia akan sangat memahami webtoon dan saya melihat ke depan untuk dirinya tampak seperti Hong Sul dari webtoon tersebut . "

Apa pendapat cingu  tentang Oh Yeon Soo menjadi Hong Seol  ?

#Wah Oh Yeon Soo laris amat jadi leading lady dramanya Joo Won My Sassy Girl sekarang jadi  Hong Seol Versi Film 'Cheese in the Trap'


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top