Girls-Generation,Tiffany


Tiffany berada  di bawah api karena menggunakan  emoji bendera Jepang pada Hari Kemerdekaan Korea.

Pada tanggal 15 Agustus, Tiffany memposting foto dirinya, Sooyoung, dan Yuri di Jepang pada acara SM Town Tokyo . Foto itu berjudul "Babes" bersama dengan emoji bendera Jepang dan emoji hati. Meskipun ia hampir pasti meggunakan emoji bendera Jepang untuk menunjukkan bahwa mereka berada di Jepang, emoticon itu dipasang  di waktu yang buruk karena 15 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Korea - dengan kata lain, hari yang merayakan kemerdekaan Korea dari Jepang.



 
Sementara emoji yang mungkin akan bahkan tidak menjadi masalah pada hari lain, netizens marah pada pilihan Tiffany untuk emoji, mempertanyakan  apakah dia tahu hari apa itu. Mungkin dalam menanggapi semua kritik, Tiffany kini mengedit posting sehingga tidak ada keterangan. Beberapa penggemar telah datang untuk membantu dia untuk mengatakan dia benar-benar memposting foto  pada tanggal 14, sementara yang lain mengklaim itu pada awal  tanggal 15. Lainnya juga berpendapat bahwa ia mungkin tidak ingat bahwa itu adalah tanggal 15.




Situasi, bagaimanapun, lebih memburuk  karena Snapchat Tiffany memasang  Caption 'Tokyo Jepang menggunakan bendera matahari terbit, bendera yang merupakan simbol dari kekaisaran Jepang dan pengingat yang menyakitkan dari kekejaman penjajahan Jepang atas Korea.Simbol pola matahari terbit  akan menjadi masalah bahkan meski dipasang tidak pada Hari Kemerdekaan Korea, tetapi tampaknya telah lebih menyinggung karena ia memposting pada tanggal 15 Agustus.



Tiffany telah mengeluarkan permintaan maaf atas kontroversi ini.



Dia menulis di Instagram nya, "Halo, ini adalah Tiffany. Saya minta maaf karena menyebabkan keprihatinan bagi banyak orang karena kesalahan saya pada suatu yang dihargai, hari bermakna. Saya malu pada diriku sendiri untuk orang-orang yang dikecewakan melalui kesalahan ini, dan saya merenungkan tindakan saya. Mulai sekarang, saya akan pastikan untuk mengingat bahwa banyak orang yang melihat  tindakan saya dan melihat kata-kata saya, jadi saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang berpikir secara mendalam sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, saya minta maaf untuk orang-orang yang saya kecewakan  karena kekurangan saya . "


Selain itu, pemirsa  'Unnies' Slam Dunk' menuntut Tiffany meninggalkan acara. Dinding situs  'Unnies' Slam Dunk' telah dibanjiri dengan tuntutan  Tiffany meninggalkan acara setelah kontroversi, bahkan meskipun setelah dia meminta maaf.




 #Apa pendapat cingudeul tentang masalah ini ??





Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top