Usai bermain di drama Another Oh Hae Young , aktris Jeon Hye Bin akan bermain di drama MBC "Woman with a Suitcase" yang dibintangi Choi Ji Woo & Joo Jin Mo.Sekarang  Drama MBC "Woman with a Suitcase" telah merilis teaser gambarnya .

Jeon Hye Bin memotong rambut panjangnya  untuk masuk dengan sempurna ke dalam peran ini.Dalam gambar, dia terlihart menonjol di antara banyak orang. Dia memiliki kulit bersih dengan bibir merah.Gambar ini diambil untuk menunjukkan transformasi yang kuat karakternya Park Hye-joo.


Setelah take pertama, Jeon Hye-bin mengatakan, "Saya sedikit tekanan oleh fakta bahwa saya memainkan peran 'buruk'. Tapi aku ingin melakukannya dengan benar. Jadi, meskipun orang mungkin membenci saya, saya berharap mereka mengirim saya banyak cinta dan dukungan ".


Sementara itu, 
"Woman with a Suitcase"   adalah sebuah drama romantis  tentang seorang wanita yang pernah digunakan untuk mengambil alih Seocho-dong, runtuh dan kembali lagi.


#Aku selalu merasa Jeon Hye Bin sedikit mirip Kim Tae Hee dan sekarang dengan rambut pendeknya mengingatkanku pada Kim Tae Hee di Yongpal


source.Hancinema 


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top