Pada konferensi pers untuk drama tvN "The K2" pada tanggal 20 September, Ji Chang Wook mengatakan bahwa drama ini akan menjadi drama aksi terakhirnya.  

"Di antara semua proyek yang telah saya lakukan sejauh ini, ini adalah yang paling sulit. Itu begitu sulit hingga membuat saya memutuskan untuk tidak pernah melakukan drama aksi lain, "kata Ji Chang Wook.

Ia melanjutkan, "Saya bekerja begitu banyak untuk drama ini. Saya berlatih banyak seni bela diri di sekolah aksi, dan karena karakter saya adalah mantan tentara bayaran, saya ingin membangun otot juga, untuk tampilan maskulin. "Ji Chang Wook belajar  di sekolah aksi selama dua bulan, mengingat tingkat kesulitan aksi di "The K2."


Dia mengatakan dia awalnya khawatir bahwa drama akan terlalu mirip dengan "Healer." "Tapi nada dan suasana drama berbeda, jadi saya pikir saya akan dapat menunjukkan lebih maskulin, karakter yang berbeda, emosional."


"Dengan [Girls 'Generation] Yoona, tentu saja, dan Song Yoon Ah, chemisty kami hebat," katanya, dan dengan tertawa, "Ini drama aksi terakhir saya, jadi tolong tonton."


"The K2" mengudara episode pertama pada tanggal 23 September, 20:00 KST.



#Wah apakah kita tidak bisa melihat oppa lagi sebagai jagoan di masa depan ??


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top