Aktris Kim So Yeon benar-benar, benar-benar menyukai TOP Big Bang.Pada siaran 23 Oktober 2012 acara Strong Heart SBS ', Kim So Yeon memilih TOP sebagai orang yang dia inginkan berpartisipasi bersama di acara MBC We Got Married.


MC bertanya mengapa dan Kim So Yeon tertawa dan mengatakan dia memilih TOP karena sebelumnya mereka telah bekerja sama melalui drama KBS2 Iris.

Kim So Yeon berkata, "Saya kebetulan bertemu TOP di sebuah pesta di Busan International Film Festival, dan semua mata tertuju pada TOP pada saat itu."




"Aku berjalan ke arahnya seperti robot dan berkata hi, dan kemudian dia menyapa saya begitu baik dan berbisik," Kau di sini, '"katanya. "Saya sangat bersyukur dan pada saat itu saya sangat bangga."

Kim So Yeon juga mengaku bahwa ia telah "tulus menyukai pasangan dalam sebuah drama masa lalu.Eheeemmm siapa ya ???


BTW setuju nggak cingu kalo eonnie Kim So Yeon di pasangkan dengan oppa TOP di WGM??


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top