Jung Il Woo menampilkan pesona romantis mistis di pictorial terbarunya dengan  Majalah   'Esquire' Edisi Oktober 2016.

Jung Il Woo membahass dramanya saat ini dan masa lalunya. Pada syuting untuk'Cinderella and Four Knights', Jung Il Woo mengatakan, "Itu adalah pengalaman yang menyenangkan. Itu benar-benar menarik bagi saya bahwa penggemar dari seluruh 63 negara yang menonton mengalami reaksi yang berbeda untuk itu."  

Adapun tentang dramanya  Cina dan Thailand , ia berkomentar, "Aku masih bisa merasakan emosi pasangan saya meskipun ada hambatan bahasa. Bukankah menakjubkan? Saya mungkin tidak tahu bahasa, tapi saya masih bisa memahami dan berhubungan. Itu aspek ini sangat menarik dan menyenangkan. "


Menantikan untuk lebih dari Jung Il Woo!










Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top