Seungri digosipkan berkencan dengan Aktris & Model Taiwan Bea Hayden.Seungri dan Bea Hayden sedang membintangi film  fiksi ilmiah  roman 'Bonjour Les Couleurs De L'amour', yang dijadwalkan tayang perdana di Februari 2017.

Seungri langsung menanggapi laporan kencan ini.Pada 28 September episode Naver VLive   'Hello? Is this Seungri?' Anggota Big Bang itu ditanya tentang beberapa foto dirinya dan Bea Hayden pada Instagram-nya.

   
Dia mengatakan, "Saya memasang foto diri sendiri dan lawan main saya  Bea Hayden karena  kita syuting film bersama. Banyak penggemar berpikir dia pacar saya dan memaki saya."


Seungri menambahkan, "Dia benar-benar bukan  pacar saya. Jika dia benar-benar pacar saya , saya tidak akan  pernah memposting foto-foto."



#Sekali- sekali oppa T.O.P kenapa yang kena rumor kencan dengan aq hahahaha

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top