ji-chang-wook


Aktor Ji Chang Wook memamerkan sisi lucunya  dan mempesona pemirsa melalui 'Showbiz Korea' di Arirang TV.




Pada 26 Oktober penayangan acara
'Showbiz Korea', Ji Chang Wook ditanya tentang aegyonya, yang telah banyak diungkapkan oleh banyak lawan mainnya pelaku yang telah bekerja dengan dia mengatakan bahwa Ji Chang Wook memiliki banyak aegyo. 

 Dia menjawab, "Saya tidak berpikir saya melakukan sesuatu yang istimewa, tapi saya pikir saya hanya lucu seperti itu." Dia menambahkan, "Saya menyimpulkan bahwa itu sehat secara mental untuk hidup dan berpikir seperti anak kecil," menjelaskan kejujurannya tentang kelucuannya.



Mengenai rencana masa depannya, Ji Chang Wook menyatakan, "Saya ingin melakukan berbagai karya. Sejauh ini sudah aksi  dikombinasikan dengan melodrama. Untuk pekerjaan berikutnya, saya ingin melakukan sesuatu yang murni emosi manusia, cinta, hal-hal seperti itu. "





#Kenapa Ji Chang Wook penuh dengan Aegyo ?? karena si oppa menggemaskan xixixixixi


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top