Ji Soo Shares His Thoughts On Upcoming Dramas, Co-Stars, And Ideal Type




Setelah melalui operasi darurat, aktor Ji Soo telah keluar dari rumah sakit!




Pada tanggal 2 Oktober,Ji Soo memposting fotonya yang telah sehat  di Instagram (@ actor_jisoo) dengan judul, "Sudah beberapa saat. Akhir-akhir ini saya telah menyebabkan banyak orang khawatir. Tapi karena semua orang mendukung saya, saya akhirnya keluar dari rumah sakit hari ini dalam keadaan sehat. Karena musim berubah, harap memperhatikan kesehatan Anda, dan saya berharap untuk hanya hal-hal baik terjadi pada semua orang. Saya akan bekerja keras untuk menunjukkan Anda semua citra yang lebih terang. Terima kasih. "





  

Ji Soo saat ini sedang syuting  drama JTBC "Fantastic," dan baru saja kembali ke syuting untuk drama.


"Fantastic" mengudara pada hari Jumat dan Sabtu .

#Syukurlah dah sehat , jaga kesehatan juga Ji Soo Ssi^^


Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top