Dalam sebuah wawancara pada tanggal 28 Oktober, Park Bo Gum berbicara tentang kencan.



"Aku tipe orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama," katanya, juga mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki tipe ideal tertentu. "Saya seorang pria jantan ketika  berkencan. Saya seperti Lee Young dahwa saya akan tegas menyatakan bahwa aku menyukainya  ke orang itu."





Dia juga berbicara tentang melodrama aktingnya dengan Kim Yoo Jung :. "Ada banyak adegan yang membuat jantung saya berdebar , jadi saya menikmati membaca script .Melalui drama ini, saya menyadari betapa menyenangkan itu  untuk melihat hanya satu wanita "



#Wah ternyata Park Bo Gum lebih jantan dari keliatannya yang terlihat lembut dan manis hehe

Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top