Pengadilan Seoul pada 9 Oktober 2016 menjatuhi hukuman pada seorang pria  yang menulis komentar berbahaya kepada Song Hye Kyo dengan hukuman denda sebesar ₩ 3.000.000.

Mr. Seo dibawa ke pengadilan setelah mengklaim bahwa Song Hye Kyo telah mendapatkan disponsori oleh politisi terkenal di partai Saenuri pada bulan Januari dan Mei. Komentar kasar ditulis total  delapan kali sejak Januari lalu.Kasus ini diserahkan kepada sidang pencemaran nama baik.

Mr. Seo  telah menulis, "Orang-orang  menderita begitu banyak karena partai Saenuri, dan saya tidak bisa menyukai seorang b * tch yang disponsori oleh seorang pria tua di Saenuri", dan "Ada pasti seseorang di belakang  Song-Tax-Evader, dan agency  memiliki sesuatu dengan Saenuri juga. "


#Fighting eonni hajar saja siapapun yang mencemarkan nama baikmu


Source.allkpop.com 

2 komentar:

Rani Swan mengatakan... Senin, 10 Oktober 2016 23.30.00 WIB

Sesekali emang harus dikasih pejalaran orang2 kaya gini. Kesel sama siapa yang dijelek2in siapa.
Biar jangan seenak jidatnya aja ngeluarin kata2. dedy corbuzer aja bisa nemuin orang yang nulis kata2 kasar ke dia dan untungnya cuma diomel2in doang, apalagi Song hye kyo artis list A nya korea gampang banget buat dia menjarainnya.
Ckckck...

Rani Swan mengatakan... Senin, 10 Oktober 2016 23.31.00 WIB

Sesekali emang harus dikasih pejalaran orang2 kaya gini. Kesel sama siapa yang dijelek2in siapa.
Biar jangan seenak jidatnya aja ngeluarin kata2. dedy corbuzer aja bisa nemuin orang yang nulis kata2 kasar ke dia dan untungnya cuma diomel2in doang, apalagi Song hye kyo artis list A nya korea gampang banget buat dia menjarainnya.
Ckckck...

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top