Song-Ji-Hyo,Gary


Pada tanggal 25 Oktober, Gary secara resmi mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan acara SBS 'Running Man'.  

Sehari kemudian pada konferensi pers untuk drama JTBC mendatang 'This Week, My Wife Is Cheating',  Song Ji Hyo diminta untuk berbagi pikirannya tentang kepergian pasangan 'Monday Couple' nya.


Song Ji Hyo menjawab, "Ini bukan sesuatu yang saya bisa mengatakan apa-apa tentang itu , tapi aku akan mendukung dia sebagai rekan kerja. Saya ingin menjadi  rekan kerja yang mendukung  untuk Gary oppa. Tapi seperti yang saya katakan disiaran sebelumnya, 'Monday Couple' telah berakhir. saya berharap orang-orang menganggapnya sebagai memori, dan saya meminta mereka memberikan perhatian lebih untuk 'This Week, My Wife Is Cheating', . "





Ini menandai akhir resmi dari 'Monday Couple'. Perpisahan untuk Gary.



#Wah kenapa aku mikirnya seperti berakhirnya sebuah era ya aigooo TT


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top