Sebuah pemirsa berterima kasih  kepada drama SBS,Jealous Incarnationuntuk membantu dia berpotensi menyelamatkan hidupnya.

Nama pemirsa adalah Miss Ahn, dan dia tidak pernah berpikir tentang kanker payudara dan menonton Jealous Incarnation  karena dia adalah penggemar berat  dari Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin. Namun, selama episode di mana Na Ri  (diperankan oleh Gong Hyo Jin) berbicara tentang gejala kanker payudara, Miss Ahn mulai berpikir bahwa gejala itu cocok dengan apa yang ia alami.


Ahn menulis, "Saya berpikir, saya bisa merasakan sesuatu yang terlalu ... Tidak, tapi aku ingat bahwa dokter mengatakan kepada saya untuk mendapatkan ultrsound payudara setelah check up tahunan terakhir saya  ... Ketika saya  pergi, saya didiagnosa dengan kanker payudara. "

Dia menambahkan, "Saya memesan sebuah operasi untuk akhir November. Saya  merasa seperti hidup saya berantakan ketika saya didiagnosis dengan kanker ... tapi ketika saya menonton Hwa Shin (diperankan oleh Jo Jung Suk) lebih baik dengan  cepat setelah radioterapi, saya tenang bisa menerima keadaan saya, "berterima kasih pada tim drama.

Staf dari Jealous Incarnation  menjawab, "Kami bersemangat  bahwa kami bisa memberikan hiburan serta informasi yang berguna untuk pemirsa kami ... Kami sangat berharap bahwa penonton yang menulis  akan segera pulih."



#Daebakkk semoga Miss Ahn bisa segera sembuh 


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top