ji-soo


Aktor Ji Soo bicara tentang penyakit  osteomyelitis akut yang dideritanya.

Kembali pada bulan September, Ji Soo harus tiba-tiba menjalani operasi karena infeksi tulang di kakinya. Dia berbicara tentang operasi baru-baru ini pada tanggal 31 Oktober dengan Osen, mengatakan, "Saya sudah pulih banyak, dan saya terus mendapatkan pemeriksaan rutin."



Ji Soo melanjutkan, "Saya mengalami  pincang di kaki saya sebelum saya pergi ke rumah sakit. Itu sangat menyakitkan,. Itu waktu yang paling sulit dalam hidup saya .Tapi ketika saya berpikir tentang hal itu sekarang, waktu berlalu bergitu cepat dan aku bertanya-tanya kapan  saya pernah terluka. Tubuh manusia mengherankan saya. "


Aktor ini juga berbicara tentang drama, 'Fantastic', yang masih syuting selama rawat inap mendadaknya. Ji Soo mengatakan, "penulis naskah memiliki waktu yang sulit juga. Mereka harus mengambil jalur yang sudah ditetapkan. Para sutradara  dan staf  sangat  khawatir pada saya dan saya juga sangat menyesal. Namun, cukup luar biasa, saya bisa berpartisipasi dalam syuting dan membuatnya terlihat seperti aku sedang berjalan berkat pertimbangan Staf. Mereka hanya mensyuting dada ke atas karena saya punya gips di kaki saya. "


Tetap sehat, Ji Soo!


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top