misc


Aktor Lee Ki Woo menunjukkan kasih sayangnya yang  tidak berubah untuk pacarnya Lee Chung Ah.

Pada konferensi pers untuk drama baru Olive TV 'Strange Recipe Drama The Chef Born in the Year of the Cat', Lee Ki Woo berbicara tentang perjalanan ke Vietnam. Ia mengatakan, "Kami syuting selama sebulan ketika itu terpanas di Vietnam."


Dia kemudian membuka tentang pacarnya, mengatakan, "Saya mencoba untuk membuat Lee Chung Ah cemburu setiap kali aku berakting, tetapi tidak bekerja dengan baik. Kali ini aku pergi untuk waktu yang lama sehingga saya berharap untuk itu , tapi dia hanya sibuk  dengan bisnis. "



Lee Ki Woo terus menunjukkan cinta untuk pacarnya saat ia menambahkan, " wifi di hotel itu kencang , sehingga kita mampu untuk tetap berhubungan seringkali melalui SNS. Sebagai seorang aktris , dia tahu bahwa syuting di luar negeri di Vietnam lebih sulit dari syuting di Korea, jadi dia menyemangati  saya. "


Lee Ki Woo dan Lee Chung Ah dikonfirmasi  berkencan pada 2013




#Aww so sweett ^^


Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top