park-hae-jin



Cinta gila aktor Park Hae Jin untuk sneakers telah terungkap.



Pada 7 November acara  dari JTBC 'Summit Abnormal', Park Hae Jin membuat penampilan sebagai wakil dari Korea sebagai panel  memperdebatkan topik 'Hobi dan Investasi. "

 


Selama acara, Park Hae Jin bertanya pertanyaannya, "Apakah saya tidak normal untuk mengumpulkan 1.800 pasang sepatu?" Semua orang di acara itu terkejut mendengar ini. Park Hae Jin menjelaskan, "Ketika saya pulang ke rumah, sepatu berada di dalam kamar dan di ruang tamu. Mereka semua sepatu baru."




Dia menambahkan, "Saya mulai awalnya sebagai kenyamanan emosional. Ketika saya masih muda, situasi keuangan keluarga saya tidak baik. Jadi ketika saya mulai bekerja dan mampu untuk membeli satu per satu, saya mulai mengumpulkan mereka."







#Wah si oppa mau jualan sepatu ya aigooo mau nyaingi Imelda Marcos nih hahaha



Source.allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top