Aktor Joo Sang Wook, yang mengumumkan  kabar mengejutkan kemarin bahwa ia akan menikahi kekasihnya  aktris Cha Ye Ryun  Mei mendatang, memposting  ke Instagram untuk mengungkapkan perasaannya tentang rencana pernikahannya.Ia juga memposting foto manis mereka,

 Dia menulis,, "Halo. Ini adalah Joo Sang Wook. Saya  ingin membiarkan perasaan bahagia saya diketahui dengan tangan saya  sendiri, tapi artikel pecah pagi ini [sebelum saya]. Saya ingin untuk lebih dulu meminta maaf karena tidak membiarkan Anda semua tahu sebelumnya. Seperti yang anda semua tahu, kami sudah berkencan secara publik, dan sekarang kami ingin menghasilkan buah-buah dari hubungan itu.Tidak butuh waktu lama bagi kita untuk mengkonfirmasi perasaan kami satu sama lain, dan saya yakin bahwa saya akan mampu  selamanya menghabiskan waktu dengan wanita yang selalu memikirkan saya  dan peduli pada saya. Saya akan melakukan yang terbaik dan mencoba untuk menjadi rendah hati  dalam menciptakan kebahagiaan setiap saat di hidup saya, sebagai seorang aktor dan sebagai seorang suami. saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda, dan juga meminta Anda mendukung kami di masa depan."

Selamat sekali lagi, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun!



Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top