Calon pengantin Lee Sang-woo dan Kim So-yeon yang akan menikah bulan Juni ini, mengambil gambar setelah pertemuan keluarga mereka dan memposting salam kepada fans.

Pertama, Lee Sang-woo menulis dalam fan café-nya, "Kami belum punya  rincian untuk pernikahan tetapi kita akan berbicara tentang hal itu".


"Ini menarik untuk melihat diri saya menulis tentang sesuatu seperti ini, tapi sebagai pria, saya berharap untuk membuat keluarga yang baik. Saya berharap untuk dukungan Anda".


"Sebagai seorang aktor, saya akan selalu bekerja keras untuk membayar cinta Anda dengan hanya yang terbaik. Terima kasih sekali lagi".


Kim So-yeon juga memposting di fan café-nya, "Saya  tidak tahu bagaimana  harus memulai ini  dan saya  sangat gugup".


"Lee Sang-woo dan saya bertemu sekitar 6 tahun yang lalu dan saya pikir dia adalah seorang pria yang baik. Setelah itu, kami tidak pernah bertemu satu sama lain dan kami sibuk dengan kehidupan kita. Tapi nasib membawa kita bersama lagi".


"Dia sangat tulus dan tenang, jadi saya  bertanya-tanya apakah saya bisa nyaman dengan dia, tapi ternyata dia tinggal di lingkungan di mana restoran favorit saya berada  . Kami mulai menjadi teman dari sana".


"Meskipun semuanya masih belum diatur, kami akan mengambil waktu untuk merencanakannya . Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan tentang dukungan yang Anda berikan kepada kami dan saya sangat berterima kasih".




Keduanya menikah Juni ini.



Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top