Sedikit terlambat memposting kabar bahagia ini , tapi sayang jika melewatkannya.Salah satu aktor favoritku Joo Sang Wook ahjussi resmi menikahi pujaan hatinya aktris Cha Ye Ryun pada 25 Mei 2017 .



Pasangan tersebut mengadakan konferensi pers sebelum pernikahan kecil mereka di Grande Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong di Seoul.



Selama konferensi pers, Joo Sang Wook menyatakan, "Saya gemetar karena jumlah orang yang hadir hari ini [di konferensi], dan menurut saya hari ini lebih berharga dan lebih bahagia daripada hari-hari lainnya. Tadi malam, saya sangat gugup sehingga akhirnya saya minum dua botol soju sendiri. Saya pikir saya tidak akan gugup karena saya telah mengikuti banyak konferensi pers, tapi saya sama sekali tidak bisa tidur. Saya merasa sangat bahagia dan gembira. Saya rasa saya belum pernah merasakannya sebelumnya. "


Sementara itu, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun bekerja sama dalam drama MBC "Glamorous Temptation" tahun lalu. Setelah drama selesai, hubungan mereka berkembang menjadi romantis, dan mereka mengumumkan  berpacaran pada bulan Maret 2016.



Pernikahan mereka  berlangsung di Grand Walkerhill Hotel pukul 6 sore,



















#Chukaeee Jo Sang Wook ahjussi dan Cha Ye Ryun eonni semoga langgeng sampai maut memisahkan


Source.1


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top