Ditengah hiruk pikuk kasus Ganja yang melibatkan T.O.P Big Bang muncul kasus baru melibatkan ganja.

Pada tanggal 4 Juni, Ga In memposting  ke Instagram-nya dan membagikan Screen Shoot  dari percakapan singkatnya  dengan salah satu teman pacarnya (Joo Ji Hoon), Park Jung Wook. Dia meninggalkan komentar untuk menjelaskan situasinya.

Dia mengatakan "Karena kebanyakan dari Anda sudah tahu, saya berkencan dengan seorang pria yang dulunya adalah pengguna narkoba (Tentu saja, dia menerima semua hukuman dan sekarang menjalani hidupnya sepenuhnya dan jujur). Namun, bahkan saat saya Saya berkencan dengan Joo Ji Hoon, temannya Park Jung Wook menawari saya ganja. Ya, sangat menggoda karena pada saat itu saya tidak kuat secara mental, tapi saya menjalani hidup saya tanpa penyesalan dan tidak akan pernah menggunakan sesuatu seperti Marijuana di masa depan karena saya sudah menggunakan morfin yang diberikan secara legal. Jika Anda merasa ini tidak adil, Anda bisa merokok dengan ganja dan masuk penjara atau sakit hati seperti orang gila dan menggunakan morfin untuk mengurangi rasa sakit. Tapi saya memperingatkan Anda , Lain kali Anda menawarkan ganja, Anda akan mati. "









Tepat sebelum posting percakapan  tawaran ganja, dia membuka diri kepada masyarakat bahwa dia saat ini tidak stabil secara mental dan menerima perawatan. Semua posting dan peristiwa ini terjadi setelah berulang kali komentar jahat terhadap Ga In yang membuatnya merasa kecil, cemas, dan depresi.
Ga In mengakhiri postingan dengan, "Semua yang saya katakan sampai saat ini bahkan tidak mendekati sepersepuluh dari keseluruhan cerita. Jadi, saya membiarkan Anda sekarang kepada siapapun dan semua orang, tidak ada yang baik yang akan keluar dari keseluruhan situasi ini dari terlibat dengan bajingan gila."


Postingannya berbuntut panjang dengan polisi menyatakan akan menginvestigasi .Ga In kemudian mengungkapkan rasa frustasinya di Instagramnya  "Memang benar orang tersebut menawarkannya kepada saya tapi mengapa menyangkalnya sekarang, ini adalah sesuatu yang harus dihadapi orang itu . Saya menderita gangguan panik, mengapa saya harus pergi ke Kantor polisi? Ini sangat melelahkan. "

Ga In telah menghapus pos tersebut dan menggantinya dengan, "Saya akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi." 


#Bagaimana menurut cingudeul situasi ini , btw bisa ya Morfin diberikan secara legal ??



Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top