Kabar gembira buat penggemar aktor panas Sung Hoon yang baru saja memanaskan hati kita semua lewat drama OCN " My Secret Romance".Doi akan menggelar tur fan meeting keliling dunia menemui para penggemarnya.




Untuk tur keliling dunia ini, aktor ini akan memulai tur penggemarnya di Thailand sebelum pergi ke lokasi berikut: Hong Kong, Indonesia, Taiwan, Vietnam, Malaysia, Filipina, Jepang, Singapura, Dubai, AS, Kanada, dan diakhiri di Seoul. .

Sung Hoon menerima banyak cinta di seluruh dunia untuk drama seperti 'Oh My Venus' dan 'Five Children', dan penampilan barunya di 'My Secret  Romance' telah membuatnya mendapatkan lebih banyak penggemar. 

Dia berencana untuk menampilkan keterampilan  musiknya melalui vokalnya dan juga menampilkan kinerja DJ. Selain itu, aktor ini telah menyiapkan hadiah spesial untuk para peserta. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, "Saya senang memiliki kesempatan untuk menunjukkan sisi lain  saya kepada fans saya selain akting. Saya bersiap untuk mengungkapkan berbagai pesona, jadi harap tunggu acara ini."


Saat ini, Sung Hoon berakting di 'Idol Master.KR Dream of Dreams' sebagai produser Kang Shin Hyuk dan akan memainkan peran sebagai pangeran dalam 'Aromatic Romance', yang akan disiarkan di Jepang, Thailand, dan Asia Tenggara.



#Wah Indonesia masuk nih duit mana duit ^0^. Btw aku penasaran ni ama drama 'Aromatic Romance' soalnya belum pernah denger dia dikasting di drama ini.


Source.1


0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top