Liburan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Bali tidak hanya menyita perhatian fans Indonesia namun juga menggegerkan fans internasional.Bahkan MBC secara khusus menurunkan tim investigasi ke Bali untuk menyelidiki lebih lanjut apakah benar atau tidak Song Song Couple itu berlibur bersama.

Meski telah dibantah agency Song Joong Ki bahwa aktor mereka berlibur bersama teman-temannya bukan bersama Song Hye Kyo namun tampaknya pernyataan itu tak memuaskan publik. Fakta bahwa Song Joong Ki hanya terlihat bersama managernya di bandara dan tidak bersama teman-temannya juga mendukung kecurigaan publik.

Sejauh ini MBC Section TV telah menayangkan 2 episode khusus investigasi liburan Song Song Couple. Saat episode pertama MBC Section TV menayangkan episode khusus investigasi liburan Song Song Couple pada 25 Juni , MBC telah menerima kritikan tajam fans yang menganggap MBC telah melangkah terlalu jauh mengusik privasi Song Hye Kyo & Song Joong Ki. Pasalnya MBC merilis foto pribadi Song Hye Kyo di akun instagram pribadinya.


Bagaimana MBC mendapatkan akses ke foto-foto pribadi Song Hye Kyo ? netizens, menuduh stylist Kim Woori yang merupakan teman lama dari Song Hye Kyo adalah orang yang membocorkan foto ke pers. Fans marah dan sekarang meninggalkan komentar bernada keras dalam akun Instagram-nya. Dia telah memfollow  dan bahkan tagged akun pribadi Song Hye Kyo  di masa lalu, tetapi sekarang tidak lagi memfollownya.


Berdasarkan foto-foto instagram pribadi Song Hye Kyo, MBC mengirim staffnya untuk mengunjungi penginapan yang diduga menjadi tempat Song Hye Kyo berlibur. Staf Airbnb di mana tempat yang diduga menjadi penginapan Song Hye Kyo memiliki sebuah wawancara dengan MBC dan mengungkapkan bahwa lokasi cocok dengan gambar-gambar yang di upload di akun Instagram pribadi Song Hye Kyo.Anggota staf  itu juga menyatakan bahwa aktris ini dikunjungi oleh seorang pria bermasker  yang juga tinggal di sana 


MBC tidak hanya dikritik karena telah melanggar privasi sang aktris. Mereka juga dikatakan telah mengambil foto ilegal di vila  tempat Song Hye Kyo menginap.  

 Pihak pemilik vila menyatakan bahwa staf acara "Section TV" saat itu mengaku sebagai staf agensi travel Korea Selatan yang ingin melihat-lihat isi vila tersebut. Namun, siapa sangka bahwa mereka mengambil foto-foto vila penginapan itu tanpa izin dan menggunakannya untuk mengorek informasi mengenai liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali beberapa waktu yang lalu."Foto-foto itu diambil secara ilegal," protes pemilik vila. "Semua gambar itu diambil tanpa seizin kami terlebih dahulu." 

 
"Mereka memperkenalkan diri pada kami sebagai agensi travel Korea Selatan. Karena itulah kami bersedia memperlihatkan vila kami pada mereka," jelas pihak pemilik penginapan. "Jika mereka penyiar, maka mereka perlu mendapatkan izin terlebih dahulu. Namun, mereka malah menyembunyikan pekerjaan asli mereka dan berniat untuk merekam tanpa izin. Wawancara yang mereka lakukan dengan para staf pun dilakukan secara diam-diam. Tidak ada yang tahu kalau pembicaraan mereka saat itu direkam."



Menanggapi kritikan  Section TV menjelaskan kepada Newsen, "Kami tidak mengirim reporter kami ke Bali. Kami mengontak sumber lokal untuk mengecek fakta dan untuk menyediakan foto-foto mereka untuk dikirim ke kami. Kami tidak diam-diam ke tempat itu atau mengambil foto. Kami minta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman. Mulai saat ini, kami akan meyakinkan tidak akan melewati batas saat melaporkan berita."


Akan tetapi, narasumber dari pihak Song Hye Kyo menyatakan kepada Newsen bahwa pihak Section TV tidak meminta maaf setelah mengekspos foto dari media sosial Song Hye Kyo yang telah diprivasi.













Meski menerima kritikan tajam dan protes sana -sini MBC Section TV ternyata tak berhenti sampai disitu.Mereka kembali menayangkan episode ke dua  pada 2 Juli sebagai kelanjutan investigasi mereka.


Episode ke dua ini menampilkan wawancara via telephone dengan fans berat Song Joong Ki di Bali.Disebutkan fans tersebut menginap di bandara selama 3 hari setelah ia mendengar Song Joong Ki akan ke  Bali.Di hari ke 3 ia beruntung melihat Song Joong Ki datang bersama 2 pria dan 3 wanita termasuk Song Hye Kyo.Kemudian mereka menaiki mobil berbeda.Fans itu mengikuti mereka dan melihat keduanya memasuki resort yang sama. Section TV kemudian mengecek reservasi di resort tersebut dan menemukan nama  teman Song Hye Kyo membooking Private Luxury Suite dimana disebutkan disanalah Song Hye Kyo  menginap dan juga terlihat oleh staff resort bahwa Song Joong Ki masuk dan keluar dengan mengenakan masker.

Sejak foto-foto di akun pribadinya  tersebar , Song Hye Kyo telah menghapus 60 fotonya.Sementara agency Song Hye Kyo memilih diam atas rumor yang memanas


#Waduh siapa ni fans yang melihat mereka bersama?? beneran ni jangan bikin berita hoax ya hehe .Yah kita tunggu aja konfirmasi keduanya. Syukur-syuku konfirmasi Married ^^




Source
.1
2 






2 komentar:

Tina Tin mengatakan... Rabu, 05 Juli 2017 07.47.00 WIB

Widia..posting update terbaru Song Song Couple dong..heboh berita pagi ini..kayae buka hoax mb..coba cari2 sumbernya..kayae ini udh pernyataan resmi UAA n Blossoms E

Widia Sari mengatakan... Kamis, 06 Juli 2017 21.05.00 WIB

haha mian cinguya agak telat postingnya, aku tau dari pagi tapi baru bisa posting sore karena nunggu pulang kerja. nggak tau berapa kali aku liatin jam pulang nggak sabar pengen posting hahaha :-)

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top