Park Min Young yang baru saja menyelesaikan drama penuh airmata "Queen for 7 Days" diwawancarai oleh media untuk berbagi pengalamannya membintangi drama.Park Min Young memainkan peran kunci dalam drama ini. Dia menangis sepanjang drama dan mencurahkan emosinya. 

Untuk proyek drama selanjutnya Park Min Young ingin membintangi sebuah drama komedi romantis yang menyegarkan .

 Ia mengungkapkan "Saya pikir saya telah menangis senilai  3 tahun air mata di" Queen for 7 Days ".Sekarang saya ingin melakukan sesuatu yang akan membuat saya tertawa senilai 3 tahun yang  berharga. Saya suka komedi, tapi saya sudah sering berperan serius. Saya lupa bahwa saya biasa melakukan komedi, saya pikir tidak apa-apa sekarang membintangi komedi lagi. Saya merasa lebih nyaman seperti itu ".


#I Can't waiittt pengen banget liat eonni main drama komedi romantis^^


Source.1 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top