Park Min Young baru saja menyelesaikan drama penuh airmata   "Queen for 7 Days".Park Min Young memainkan peran kunci dalam drama ini. Dia menangis sepanjang drama dan mencurahkan emosinya.Dia memegang naskah sampai akhir drama dan dia memiliki beberapa garis panjang yang luar biasa untuk dihafal.


Park Min Young mengungkapkan "Saya tahu saya akan mengalami tekanan dan tekanan sejak awal, saya belum pernah memainkan peran yang menyedihkan sebelumnya. Dalam" Sungkyunkwan Scandal "seorang gadis menangis karena dia menghadapi kesulitan dan hanya karena dia adalah seorang gadis tapi  dalam   "Queen for 7 Days", ratu menangis untuk negaranya dan keluarganya. Saya melihatnya sebagai tantangan besar karena saya belum pernah melewati kedalaman seperti ini".

Park Min Young mengklaim "Queen for 7 Days" itu seperti kelas akting. Persentase ratingnya tidak besar  tapi sebagai aktris ini adalah tantangan yang sulit dan dia mendapatkan banyak prestasi darinya. Dia juga mengklaim bahwa  "Queen for 7 Days" memberikannya suntikan terbaiknya.


"Saya merasa seperti menjalani latihan keras, saya mengatakan kepada penulis bahwa saya merasa berada di dalam kamp akting." Queen for 7 Days "mengfermentasi kemampuan akting saya dan saya bersyukur, saya juga dapat mengatakan bahwa saya telah melakukan yang terbaik. Saya tidur satu atau dua jam sehari dan berpegangan pada naskah saya dan tidak pernah mengabaikan apapun. Emosional  yang saya rasakan lebih besar daripada kelelahan fisik dan mental yang saya alami. Saya ingin menunjukkan ini kepada putri saya suatu saat nanti "
 



#Meski tak berating tinggi aku suka banget dramanya ,drama yang sukses membuat mata bengkak2 karena menangis. Park Min Young Jjang ^^


Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top