Putri mendiang aktris Choi Jin Shil, Choi Joon Hee, mengunggah pos mengejutkan ke Facebook pada 5 Agustus. Dia mengungkapkan bahwa dia telah menderita  penganiayaan di tangan neneknya sejak kematian ibunya dan meminta pertolongan.

Tulisan lengkapnya berbunyi sebagai berikut:


"Halo semuanya, saya adalah putri almarhum Choi Jin Shil, Choi Joon Hee. Alasan mengapa saya mengunggahnya hari ini adalah untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya telah terjadi dalam kehidupan saya yang tampaknya baik.


Saat ini saya kelas 8. Kupikir hidupku berantakan saat ibuku meninggal dunia, tapi kenyataannya baru dimulai saat aku kelas 4.


Kupikir setelah ibuku meninggal, aku akan hidup dalam kesengsaraan. Tapi aku sama dengan murid sekolah dasar lainnya; Saya pergi ke sekolah setiap hari dan menonton Spongebob.


Satu-satunya keluarga yang saya miliki adalah nenek dari pihak ibu, saudara laki-laki saya, saudara perempuan nenek  saya, dan keluarga ayah saya. Sesuatu yang ingin saya jelaskan terlebih dahulu dan yang terpenting adalah bahwa saya tidak tinggal dengan nenek dari ibu saya (untuk disebut sekarang sebagai "nenek"), namun dengan
saudara perempuan nenek saya.

Kakekku tidak berhubungan langsung denganku dengan darah, tapi membesarkanku sejak aku lahir. Namun, nenek saya selalu menyukai adik laki-laki saya.
saudara perempuan nenek saya adalah seseorang yang peduli dengan saya dan hidup hanya untuk saya selama 15 tahun. Nenek saya selalu tidak menyukainya untuk beberapa alasan. Saya tidak sepenuhnya yakin mengapa tapi, dari apa yang saya dengar, saya pikir itu karena dia berpikir bahwa saudara perempuan nenek saya membesarkan saya untuk warisan saya. Setelah 11 tahun tinggal bersama, nenek saya tiba-tiba berhenti membiarkan saudara perempuan nenek  menemui saya mulai dari saat saya di kelas 4.

Saat itu saya terlalu muda saat itu, jadi saya pikir setelah 5 hari, setelah 10 hari, dia akan kembali. Saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada anggota keluarga saya yang paling mencintai saya  pada usia 11 tahun, dan beberapa hari kemudian, nenek saya dengan keras kepala berkata, 'Saya tidak tahan untuk melihatmu dengan itu ***, jadi saya menyuruhnya untuk meninggalkan rumah. Dia menghancurkan pikiranmu. "

Ini adalah pertama kalinya saya mengalami depresi berat. Aku menutup mukaku dengan bantalku jadi aku tidak akan didengar nenekku dan menangis setiap malam. Aku merindukan saudara perempuan nenek begitu banyak sehingga saya meletakkan pakaian, gelas, parfum, dan kaus kaki pada beruang teddy besar dan memeluknya untuk tidur. Namun, nenekku dengan kejam melempar boneka beruang itu ke lantai dan meneriakiku. Aku begitu takut dan bertanya-tanya apa yang telah saya lakukan salah.Beberapa hari kemudian, saya hancur secara mental. Mengumpulkan semua keberanian yang saya miliki, diam-diam saya menghubungi saudara perempuan nenek saya melalui Kakaotalk. Untungnya, dia menjawab dan hanya mengatakan bahwa dia menyesal karena tidak bisa melindungi saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa kita hanya bisa bertemu lagi setelah menjadi orang dewasa yang sah.

Suatu hari setelah tidur siang di ruang tamu, ponsel saya hilang.


Beberapa menit kemudian, nenek saya berkata, 'Apakah menurutmu hanya karena kau memiliki kode sandi, aku tidak tahu apa itu? aku tahu kau menghubungi
saudara perempuan nenek mu. "Sejak saat itu, dia mulai memeriksa telepon saya secara rutin. Kapan pun dia bahkan sedikit curiga, dia akan mengambilnya dan tidak mengembalikannya padaku.

Beberapa minggu kemudian, guru paduan suara saya, yang mengetahui situasi saya, menghubungi
saudara perempuan nenek saya dan dia datang mengunjungi saya di sekolah saya. Aku harus berpura-pura bahagia, tapi aku benar-benar ingin menangis.

Aku tidak tahu bagaimana dia tahu, tapi nenekku tahu beberapa hari kemudian bahwa grandaunt saya datang ke sekolah saya untuk mengunjungi saya. Nenek saya kemudian menghubungi guru saya untuk memastikan saya tidak bertemu dengan
saudara perempuan nenek saya. Guruku tahu apa yang terjadi, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Ini adalah pertama kalinya kata 'bunuh diri' terlintas di pikiranku.

Depresi saya memburuk di kelas 5. Teriakan dan kekerasan nenekku menjadi semakin parah, dan secara alami aku semakin bergantung pada teman-temanku. Saya mulai menyukai seseorang, sehingga membantu saya bertahan sampai saat ini. Namun, nenekku mengatakan bahwa aku tergila-gila pada cowok dan, setelah bertengkar sengit, mulai memukuliku dengan gantungan baju. Dia kemudian menggigit tangan saya dan saya masih memiliki bekas luka dari tangan kanan saya.


Setiap hari tampak seperti neraka. Saya pikir kematian akan lebih nyaman dari kehidupan ini. Saya menulis surat wasiat dan mencoba menyakiti diri sendiri dalam segala hal yang dapat saya pikirkan. Aku memotong pergelangan tanganku, mencekik diriku dengan kepala pancuran, tapi aku gagal setiap saat. Saya pikir setidaknya ada sedikit keinginan untuk hidup di dalam diri saya.


Beberapa hari kemudian, nenekku menemukan surat wasiat dan meneriakiku karena telah menulisnya. Pada saat itu, saya berpikir bahwa nenek saya mungkin peduli pada saya sampai tingkat tertentu. Tapi, kenyataannya, dia berteriak dan memukul saya karena tidak memasukkannya ke dalam surat wasiat.

Ketika saudaraku, nenekku, dan aku pergi ke Eropa Utara, nenekku memanggilku ke kamarnya dan memberitahuku bahwa ibuku seharusnya tidak melahirkanku. Dia memukulku dengan gantungan pakaian dan mencekikku.


Yang lebih mencengangkan lagi adalah bahwa dia akan berusaha menutupi tindakannya dengan mengatakan bahwa dia harus mendisiplinkan saya karena saya tidak mendengarkannya saat itu. Ini seperti pengganggu kekerasan di sekolah yang berusaha membela tindakan mereka dengan mengatakan bahwa itu semua adalah 'lelucon'.


Nenek saya kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia tidak dapat membesarkan saya lagi dan memberi saya dua pilihan. Itu untuk pergi ke Amerika Serikat atau pergi ke grandaunt saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya pergi ke grandaunt saya, dia tidak akan memberi saya biaya hidup apa pun. Saya benar-benar ingin pergi ke grandaunt saya tapi, untuk masa depan saya, saya memilih untuk pergi ke Amerika.


Saya menerima penghargaan prestasi untuk ibu saya beberapa waktu kemudian dan bersiap untuk hidup saya di luar negeri. Saya ingat syuting film dokumenter MBC "Love" pada saat itu juga. Saya harus berpura-pura bahagia, yang sangat sulit.


Dengan sedikit waktu tersisa sebelum kepergian saya ke Amerika Serikat, saya bertemu dengan Bibi [Hong] Jin Kyung dan makan di Hotel Silla. Dengan diam-diam saya memberi setiap tanda bahwa saya bisa mengatakan kepadanya bahwa saya tidak benar-benar ingin pergi. Dia memihak saya dan menyatakan bahwa akan lebih baik jika saya tinggal di Korea. Setelah itu, nenekku mengumpat dan berkata, "Apa yang harus dia hadapi dalam kehidupan orang lain?"


Bibi [Lee] Young Ja kemudian memberi tahu beberapa reporter untuk mencari tahu cara untuk membantu saya. Kerabat ayah saya mengatakan bahwa mereka tidak akan merawat saya karena saya bahkan tidak memiliki nama belakang yang sama.


Ketika saya pindah ke Amerika Serikat, saya pikir saya akan tinggal di rumah teman keluarga tapi lebih seperti saya diadopsi. Apa yang lebih serius adalah bahwa keluarga tempat saya tinggal tidak stabil. Saya tidak bisa mengungkapkan banyak rincian tentang ini, tapi karena saya berada di negara asing, saya bahkan lebih takut lagi.


Saya terus syuting untuk film dokumenter di Amerika. Saya kemudian menyadari bahwa sekolah yang akan saya ikuti dijalankan oleh sekte agama . Saya sangat ketakutan dan khawatir apakah saya bisa menyesuaikan diri dengan kehidupan baruku.


Saya benar-benar berpikir tidak mungkin saya bisa melanjutkan, jadi saya bertanya kepada nenek saya apakah mungkin saya bisa kembali ke Korea. Dia secara mengejutkan memenuhi dan saya kembali ke Korea.


Namun, kesengsaraan tidak hanya berakhir disini.


Setelah kembali ke Korea, saya disalahkan atas segalanya. Saya ingin masuk kembali ke sekolah dasar yang saya hadiri sebelum saya pergi tapi ternyata saya dikeluarkan dari sekolah, alih-alih dipindahkan keluar.


Aku bahkan tidak bisa pergi ke sekolah selama beberapa bulan karena ini. Nenekku ingin mengirimku ke sekolah internasional yang dihadiri kakakku. Saya sudah lelah secara mental untuk belajar banyak, tapi beban harus bersiap untuk masuk ke sekolah internasional menambah tekanan lebih besar lagi.


Setiap hari melelahkan dan melelahkan.


Suatu hari Minggu pagi, setelah tidur larut malam sebelum belajar, nenekku mulai menuduhku sebagai pencuri. Dia sedang bersiap untuk pergi ke gereja pagi itu, dan menyadari bahwa eyelinernya hilang. Dia menuduh saya menjadi pencuri sejak usia muda dan menyakiti saya.


Untuk saat ini, saya akan menulis sebanyak ini. Ini adalah 5 Agustus 2017, 1:55 a.m. KST. Seluruh rumah kami berantakan sampai ke titik di mana polisi datang untuk menemukan kami. Saya pikir saya akan merasa sangat bersalah jika saya mati tanpa mengungkapkan kebenaran ini. Terima kasih telah membaca posting panjang ini. Tolong selamatkan saya."


Banyak yang saat ini mengirim kata-kata dorongan untuk Choi Joon Hee di berbagai situs SNS. Choi Jun Hee kemudian menghapus posting dari akun media sosialnya.


Namun dia kemudian mengunggah pos lainnya ke akun Instagram-nya, menulis, "Saya mengunggahnya dengan cepat jika akun Instagram diambil juga. Saya telah melihat semua berita utama [tentang saya] muncul secara online. Saya tidak menghapus posting Facebook saya atas kehendak bebas saya sendiri. Itu adalah pihak  Facebook yang menghapus semuanya dan masih banyak hal yang harus saya katakan. Saya akan menggabungkan diri saya hari ini dan mengunggahnya lagi. "

Polisi kemudian memberikan update ke keadaan seputar pos tersebut, mengatakan bahwa Choi Joon Hee dan neneknya telah bertengkar dan saudara laki-laki Choi Joon Hee telah memanggil polisi.



Polisi menyatakan, "Choi Joon Hee dan neneknya bertengkar karena makan malam dan pertengkaran menjadi fisik. Kedua belah pihak tidak ingin menuntut hukuman, jadi kami menutup penyelidikan kami di tempat kejadian tanpa secara resmi menangani kasus ini. "

Mereka melanjutkan, "Kami akan menanyai Choi Joon Hee dan orang-orang di sekelilingnya tentang pernyataannya bahwa dia dianiaya. Saat ini Choi Joon Hee bersama keluarga seorang teman dan mengatakan bahwa dia masih terguncang secara emosional, jadi kami belum melakukan penyelidikan resmi. "



Sementara itu ibu Choi Joon Hee yakni aktris Choi Jin Sil meninggal bunuh diri pada 2 Oktober 2008 dan dua tahun kemudian ayah Choi Joon Hee juga bunuh diri. ( Baca Tragedi Keluarga Choi Jin Sil di  SINI ) .Adik Choi Jin Sil sendiri juga meninggal bunuh diri , jadi setelah kehilangan 2 anak dan  menantunya , si nenek masih tega memperlakukan cucunya seperti itu hingga dia juga mengetahui cucunya bahkan berpikir mau bunuh diri tapi masih tega. Ampuun nenek macam apa itu ??




Source.1

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top