Pada 27 Oktober terungkap bahwa,  wanita yang menuduh bahwa Lee Jin Wook secara seksual menyerangnya (selanjutnya disebut "A"), telah di tuntut Jaksa  hukuman dua tahun penjara .

"A" sebelumnya menerima vonis tidak bersalah . Dalam persidangan banding, yang digelar hari ini, jaksa penuntut umum meminta agar putusan tersebut dibatalkan.

Jaksa menyatakan  saksi "B", yang ada di sana saat malam dimana Lee Jin Wook dan A bertemu. B mengatakan bahwa pada hari kedua mereka bertemu, mereka melakukan percakapan normal, dan bahkan saling menghubungi keesokan harinya (sehari setelah dugaan serangan seksual). Menurut saksi, Lee Jin Wook juga berbicara dengan B tentang bagaimana kepribadian A yang bagus  dan percakapan itu mudah dilakukan dengannya. 

Pengacara A mengangkat keraguan tentang kredibilitas sang saksi, dan jaksa menuntut hukuman penjara dua tahun untuk pengacara A.  A membalas, dengan mengatakan bahwa A tidak memiliki motif untuk membuat tuduhan palsu; Dia tidak pernah terlibat dalam tuntutan hukum atau kasus kriminal, dan dia tidak berada dalam situasi di mana dia memerlukan penyelesaian finansial.

Dalam kesaksian terakhirnya, A berkata, "Saya sangat marah dan marah. Lebih menakutkan, semuanya sangat aneh. Semua orang tampak begitu bersemangat. Saya tidak tahu mengapa saya harus ditanyai oleh orang-orang di setiap babak penyelidikan, mengapa mereka selalu memarahi saya, bertanya mengapa saya tidak menjerit (jika saya tidak ingin berhubungan seks), dan mengapa saya harus diberikan  penghinaan secara online dan menghabiskan hari-hariku bersembunyi. Jika pria itu selebriti, apakah semua  mengira wanita  bisa mengatakan ya? "  


Lee Jin Wook di tuntut untuk melakukan serangan seksual pada bulan Juli tahun lalu. A mengklaim bahwa setelah makan malam dengan kenalan mereka, Lee Jin Wook datang ke rumahnya dan menyerangnya secara seksual. Lee Jin Wook kemudian membantah, mengatakan bahwa meskipun memang benar mereka melakukan hubungan seksual, itu adalah  suka sama suka.

Keputusan terakhir dalam banding akan dilakukan pada 24 November.
 




Source.1 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top