Setelah postingannya viral, Kwon Mina akhirnya meminta maaf karena telah membuat para penggemar khawatir. Diketahui bahwa mantan anggota AOA itu mengaku mengalami bullying selama 10 tahun oleh Jimin, leader AOA.

Jimin AOA bersama member yang lain dan juga manager mereka mendatangi rumah Mina pada Jumat malam, 3 Juli 2020.

Beberapa jam yang lalu, semua anggota dan manajer muncul di depan pintuku. Kami duduk dan berbicara. Aku lihat banyak orang datang menemuiku di rumah. Aku minta maaf karena membuat semua orang khawatir,” kata Mina di unggahan Instagramnya.

Setelah itu, ia menceritakan bahwa Jimin juga datang menemuinya namun wajahnya nampak marah.Mereka bahkan sempat berseteru.

“Awalnya, aku benar-benar bingung karena Jimin nampak kesal saat datang ke rumahku. Aku bertanya apakah dia datang untuk meminta maaf atau marah kepadaku. Kami berdebat lagi. Jimin meminta pisau dan mengatakan hal-hal seperti ‘Apakah semuanya akan diselesaikan jika aku menghilang?’ dan seterusnya. Tetapi akhirnya kami duduk dan berbicara,” lanjut Mina.

Setelah keduanya tenang, mereka membahas tentang kejadian-kejadian menyakitkan yang Mina alami selama bergabung dengan grup musik naungan agensi FNC Entertainment tersebut. Namun Jimin terus mengatakan bahwa dia tidak ingat kejadian yang dimaksud oleh Mina.

“Aku mengatakan kepadanya semua yang aku ingat. Tentu saja, aku juga tidak ingat detailnya. Tetapi aku menatap matanya dan menjelaskan apa yang dia lakukan atau tidak lakukan terhadapku. Dia terus tidak bisa mengingat,” kata Mina.

Jimin mengira bahwa mereka telah berbaikan ketika ayahnya meninggal pada April 2020 lalu. Pasalnya, ia melihat Mina datang ke pemakaman dan mencoba untuk menghiburnya. Namun, Mina mengatakan setelah dari pemakaman tersebut ia kembali murung dan menjadi dirinya sendiri.

“Aku pergi ke sana untuk menunjukkan rasa hormatku dan berada di sana untuknya setidaknya pada hari itu. Bagaimana satu hari bisa menyelesaikan 11 tahun rasa sakit? Selain itu, kami tidak membicarakan apa yang terjadi sama sekali. Bagaimana kita bisa membicarakan tindakan bully ini di tempat seperti itu?” lanjutnya.

Diketahui, dalam unggahan sebelumnya, Mina mengaku sakit hati dan tidak bisa melupakan perkataan dan sikap Jimin saat ayahnya meninggal karena kanker. Saat masih bergabung di AOA, Jimin memarahi Mina agar bersikap profesional meski ayahnya sedang sekarat.


Setelah pembicaraan mereka tak menemukan titik terang, Jimin pun akhirnya meminta maaf. Ia berulang kali mengatakan kalimat tersebut namun Mina masih belum melihat ketulusannya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menerima permintaan maaf dan membiarkan Jimin pergi dari rumahnya.

“Jujur ​​saja, ketika Jimin muncul di depan pintuku. Aku tidak berpikir dia merasa bersalah sama sekali. Tapi dia terus meminta maaf. Iya, aku mendengarnya. Tapi aku benar-benar tidak tahu bagaimana menjelaskan ini. Jujur, aku tidak melihat seseorang yang merasa benar-benar menyesal. Tapi aku bisa menjadi bias karena aku sangat marah padanya,” kata Mina.

Mina pun berjanji untuk tetap tenang dan tidak mengambil langkah buruk. Ia juga tidak akan membahas hal ini lagi di depan publik meskipun ia belum bisa memaafkan perilaku Jimin.


“Aku tidak akan memposting tentang ini lagi, aku juga tidak akan mengoceh seperti ini lagi. Aku juga bahkan tidak tahu bagaimana menulis dengan fasih sehingga apakah ini masuk akal. Tapi bagaimanapun, aku benar-benar minta maaf,” kata Mina.

Source. 1


1 komentar:

Miliana mengatakan... Selasa, 24 Agustus 2021 pukul 18.43.00 WIB

kasus ini sampai sekarang bahkan masih berlanjut ya

cara mempercepat internet di warnet

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top