Jimin AOA akhirnya buka suara terkait kasus bully yang diungkap mantan personel AOA, Mina.

Dalam unggahan pertamanya sejak Mina membuat serangkaian unggahan tentang bully yang terjadi selama 10 tahun bergabung dengan AOA, Jimin mengungkap penyesalan dan rasa bersalah.

"Saya tidak bisa mengungkapkan semua yang ingin saya sampaikan dalam pesan pendek, tapi maaf. Saya minta maaf tidak memahami tim dan tidak mengerti Mina, saya menyesal dan bersalah," tulis Jimin di akun @jiminbaby_18, Sabtu (4/7/2020).

Jimin juga menulis bahwa sebagai seorang leader dia tidak bisa memahami Mina dan ceroboh.

"Bahkan kemarin, saya menangis dan memohon dan menangis lagi. Namun, saya sangat menyesal pada Mina, karena perasaannya pada saya tidak akan selesai dengan mudah," tulisnya.

Kemudian, Jimin mengungkapkan, saat menjadi leader di usia 20-an yang ada dalam pemikirannya adalah timnya harus menunjukkan sisi yang baik pada staf dan juga masyarakat.

Namun, pemikiran itu juga yang menurut Jimin telah membuatnya menjadi pemimpin yang kurang rasa kemanusiaan.

"Saya minta maaf telah menyebabkan kontroversi. Saya minta maaf atas tulisan ceroboh saya. Dan yang terpenting, saya dengan tulus minta maaf kepada Mina dan para anggota yang telah bekerja keras untuk kami berdua," tulis Jimin di akhir pesan.

#lah Jimin mengatakan seolah2 itu nggak disengaja ya 

source. 1

2 komentar:

stevanie mengatakan... Senin, 24 Mei 2021 pukul 17.03.00 WIB

sdominohoki.info Merupakan Salah Satu Situs yang terpercaya Di Indonesia
dominowin99 Memiliki Permainan Yang Mudah Dimainkan & 100% Mudah Menang Lohh..
Cukup Dengan 1 USER ID Anda Bisa Bermain 10 GAME Berkualitas :
* Poker
* Domino99
* AduQ
* Capsa Susun
* Sakong
* Bandar Poker
* BANDARQ ONLINE
* BANDAR66 ONLINE
* Perang Baccarat
* Perang Dadu ( New Game )
+++++++++++++++++++++++++++++++
AKSES LINK ALTERNATIF TERBARU :
- sdominohoki.com
- sdominohoki.net
- sdominohoki.org
- sdominohoki.info

< Contact Us >
Info Lebih Lanjut Hubungi :
W.A : +6285974599065


Sahabatdomino : Situs QQ Online, Agen Domino99 dan BandarQ Online Terbesar Di Asia

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top