Henry muncul di aacara Super Junior KBS program radio 'Kiss The Radio' pada tanggal 17 Februari dan berbicara tentang penampilannya di program variety MBC, 'Real Men.' 



Sudah menunjukkan beberapa kali bahwa Henry sama sekali tidak tahu apa acara itu dan bagaimana sebenarnya acara itu akan berlangsung , tapi sekarang ia mengungkapkan bahwa ia telah mengerti sampai-sampai ia menangis.


Henry mengatakan di acara radio, "Setelah siaran 'Real Men', semua orang yang saya kenal menghubungi saya. Mereka bilang itu lucu, tapi aku tidak tahu apa yang lucu tentang hal itu."


 
 
Ini adalah pertama kalinya mengalami hal seperti ini. Henry berkata, "Ada sesuatu yang ingin saya katakan kepada semua orang. Ini adalah 100% nyata. Saya pikir ini akan menjadi sebuah program yang kita syuting selama beberapa jam dan kemudian selesai, tapi begitu syuting dimulai, tim produksi hanya pergi. "


DJ Ryeowook berkata, "Ada desas-desus kau menangis,"   Henry menjawab, "Itu benar. Aku menangis. Ini karena saya pikir 'Real Men' adalah program variety biasa,"


#Wah Henry belum jadi Real Man dunk ampe nangis gitu hahahaha


Source.Allkpop.com


 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top