Changmin TVXQ dan Moon Ga Young menghadiri konferensi pers untuk drama mereka  Mimi ' pada tanggal 18 Februari di mana keduanya  berbicara tentang adegan ciuman mereka .


Changmin mengatakan , " Apa yang benar-benar menempatkan saya dalam suasana hati yang baik adalah tentang adegan ciuman saya dengan Moon Ga Young , bahwa saya harus mencoba cinta manis di sekolah yang saya tidak bisa mencoba ketika saya masih muda . "



Moon  Ga Young berkata , " Aku khawatir bahwa itu mungkin canggung karena kami harus syuting adegan ciuman hanya sehari setelah syuting dimulai . Namun, kami berhasil melakukannya  tanpa NG dan Saat ini saya bergaul dengan baik dengan Changmin . "


Drama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 Februari !


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top