C-Clown’s Comeback Stage to Broadcast in Australia

 C-Clown’s Comeback Stage to Broadcast in Australia

Tahap Comeback C-Clown akan di tayangkan di Australia membuktikan popularitas C-Clown telah  menyebar jauh dan luas di seluruh dunia. Fans di Turki, Arab Saudi, Mesir, Libya, serta Jepang, China dan Australia telah menunjukkan dukungan mereka untuk grup melalui berbagai kegiatan di SNS.


 ZE:A’s Hyung Sik Spotted Cheering on Korea with Gold Medalist Lee Sang Hwa in Sochi

 ZE:A’s Hyung Sik Spotted Cheering on Korea with Gold Medalist Lee Sang Hwa in Sochi

Pada tanggal 18 Februari 2014, Hyung Sik ZE :A muncul di siaran SBS 'Olimpiade Sochi' pada lomba 1000 m Speed ​​Skating Pria, di mana pemain skating Korea Lee Seung Hoon bersaing .Nampak duduk di samping Hyung Sik adalah  speed skater wanita  Lee Sang Hwa, yang memenangkan medali emas untuk event 500m Speed ​​Skating Perempuan di minggu sebelumnya.

 [Ratings: Tues, 02.18.14] Olympics Take Over TV Land



Banyak drama TV tidak tayang terkait dengan siaran Olimpiade, dan hanya drama Empress Ki yang tayang pada 18 Februari 2014. Meskipun Olimpiade tayang, Empress Ki terus meningkat, bahkan naik 0,1 persen.

Berikut daftar lengkap Rating TV 18 Februari 2014

Dramas

1. MBC Empress Ki 26.5 →26.6
2. SBS A Warm Word 11.2 →CANCELED
3. KBS The Full Sun Episode 1 3.7 →CANCELED

Variety

1. KBS Our Neighborhood Variety and Sports 7.3
2. SBS My Heart Beats CANCELED

*All ratings are based on AGB Nielsen Media Research


2NE1 to ‘Come Back Home’ Later Than Announced


Pada tanggal 19 Februari , Yang Hyun Suk memperbarui berita tentang 2NE1 di blog YG , mengatakan bahwa 2NE1 akan comeback pada 26 Februari , tepat pada waktunya untuk ulang tahun CL . Dia menulis bahwa tanggal diubah untuk membuat ulang tahun CL lebih bermakna , terutama karena dia membuat  tiga lagu di album baru ini .Total empat video musik akan dirilis



 Block B, A-JAX, HaHa and More Stars Send Condolences to Victims of Building Collapse



Pada malam 17 Februari 2014, sebuah bangunan resor yang terletak di Gyeongju runtuh di dugakarena salju yang  menumpuk  setinggi 50 sentimeter di atap .Serombongan mahasiswa baru yang sedang melalukan orientasi dari  Busan University of Foreign Studies berada di resor . Sebanyak 560 siswa berada di dalam gedung ketika bangunan mulai runtuh . Telah dilaporkan bahwa 9 siswa dan satu anggota staf tewas dengan ratusan lain luka-luka .

Saat berita pecah larut malam ,para selebriti Korea  mulai mengirimkan belasungkawa dan doa mereka bagi para siswa muda yang tewas. 


Haha tweeted , " Ah ... ini sangat disayangkan ... Ah ... saya mengirim belasungkawa saya. Aku akan berdoa . "NS Yoong tweeted , "Saya sedang dalam perjalanan pulang setelah tampil di orientasi ketika aku mendengar tentang kecelakaan BUFS , dan sekarang hati saya sakit . Saya berharap ada pengumuman lebih lanjut tentang kematian akan dibuat . Tolong biarkan mereka diselamatkan segera . "Taeil Block B menulis , " Saya mendengar bahwa sebagian besar terluka di runtuhnya  resor  Gyeongju adalah mahasiswa perguruan tinggi . Bahkan saat ini , jumlah cedera meningkat . Ini sangat disayangkan . Saya berharap tidak akan ada lebih banyak kematian . " Hyung Gon A- Jax juga tweeted , " Pada mahasiswa yang seharusnya menyambut hari yang semua orang senang dan bersemangat ... ini sangat disayangkan dan hati berduka  . Saya mengirim belasungkawa saya ... "


We send our condolences to the victims.  



BTOB to Hold Fan Signing Event in Four Cities


 BTOB akan menggelar fan signing di empat kota di Korea.Pada tanggal 18 Februari , BtoB mengadakan acara fan signing di Busan , tapi membatalkan mini konser yang awalnya dijadwalkan berlangsung , karena tragedi resor runtuh .

 Park Shin Hye, IU and Yoon Do Hyun Listen to CN Blue’s New Songs


Dengan comeback CNBlue yang tinggal menghitung hari pada tanggal 18 Februari , SBS membukukan  video CN Blue comeback  menampilkan Park Shin Hye , Yoon Do Hyun dan IU mendengarkan lagu-lagu baru CN Blue melalui earphone dan berbagi umpan balik mereka .

 


Pasangan selebritis Sean dan Jung Hye Young memberi sumbangan sebesar 100 juta KRW (~ 93.000 USD) untuk pendidikan anak-anak yang membutuhkan. Sebagai duta kehormatan dari Holt Children’s Services Inc.  Sean dan Jung Hye Young telah menyumbangkan  ₩ 100.000.000 setiap tahun sejak 2009, untuk pendidikan anak-anak yang membutuhkan. 


SNSD Charts No. 1 on Taiwanese Yearly Music Charts

KKBOX Taiwan mengumumkan chart musik tahunannya untuk 2013 pada tanggal 17 Februari 2014, dan SNSD I Got A Boy memenangkan  tempat pertama penghargaan di album dan lagu chart K-Pop.Chart tahunan KKBOX  berdasarkan jumlah download dan streaming sepanjang tahun, memilih album dan lagu yang paling didengar dan dibeli.


 Teen Top’s Arena Tour Takes Japan’s Breath AwayTeen Top’s Arena Tour Takes Japan’s Breath Away

Teen Top sukses menggelar Konser di di Jepang , yang diselenggarakan antara 3 - 18 Februari  dengan total lima konser . Tur mengumpulkan total lebih dari 50.000 penggemar Teen Top di negara itu . Setelah tur arena selesai , Teen Top akan  merencanakan untuk tur dunia ,dimulai dengan Korea ,  China , Taiwan , Amerika dan Eropa.


 Park Hae Jin and Yoo In Na to Help Out Documentary ‘Little Big Hero’
Park Hae Jin dan Yoo In Na akan mengisi suara untuk menceritakan  dokumenter baru tvN Little Big Hero, yang menampilkan cerita  menghangatkan hati  tentang pahlawan hari ini .Little Big Hero adalah sebuah film dokumenter manusia baru yang menampilkan kisah-kisah ' pahlawan ' di seluruh negeri , yang diam-diam melakukan perbuatan baik untuk membantu orang-orang di sekitar mereka .Episode pertama dari Little Big Hero tayang  tanggal 25 Februari.Park Hae Jin dikenal sebagai ' ikon dari perbuatan baik ' di kalangan selebriti , karena telah sukarela , selama empat tahun terakhir , untuk membantu anak-anak yang pernah mengalami pelecehan seksual .

 

Choi Hyun Joon V.O.S  sebelumnya telah mengungkapkan ia akan menikah  dan memiliki anak tahun ini dan sekarang ia telah benar-benar menjadi ayah.
Pada tanggal 18 Februari , ia tweeted , " Saat terbaik dalam hidup saya . Aku sangat , sangat, sangat gugup dan bersemangat , aku hanya bisa menangis .. Saya sangat bersyukur . Terima kasih . Aku akan membangunkan dia dengan baik . Istri saya tercinta , So Yi , yang benar-benar memiliki waktu yang sulit . saya sangat berterima kasih kepada Anda dan mencintai Anda , " dan meng-upload foto dari istri dan anaknya .


 


Pada 18 Februari episode Mnet 'The Music Interview', Jonghyun mengungkapkan bahwa ia cemburu pada kemampuan menyanyi Taeyeon khususnya selama hari-hari training  mereka.  


Jonghyun melanjutkan, "Kami akan diberi nilai dan saya akan selalu berada di posisi kedua sementara Taeyeon akan terlebih dulu. Daripada berpikir saya ingin mengalahkan Taeyeon, saya akan berpikir, 'Saya ingin menjadi nomor satu, juga, kadang-kadang, 'dan akan menilai setiap akhir pekan, tapi ketika aku mendengar Taeyeon menyanyi, saya hanya akan mengamati banyak padanya. "  


 

Instiz menyebutkan girl group baru JYP bernama 6Mix  dan akan debut bulan April 2014. Tanggal pasti belum di ketahui.Nantikan untuk updated 




Orange Caramel merilis teaser gambar untuk single comeback mereka yang berjudul 'Catallena.'

 


Pada episode 18 Februari dari'Wide Entertainment News - The Music Interview', Taeyeon SNSD mengungkapkan ia tak ingin bermain drama Musical karena sulit untuk berakting dan menyanyi pada saat yang sama.



Henry mengungkapkan pengalamannya saat syuting acara Real Man Pada siaran 17 Februari dari KBS Best FM " Super Junior Kiss Radio 'dan mengungkapkan di Real Man 6 jam seperti 60 hari #hahaha LOL




Aktris Lee Tae Ran akan menikah dengan pengusaha bernama Shin Seung Hwan pada bulan Maret !





Seungyeon terlihat membenamkan dirinya ke dalam naskah dramanya  'Her Lovely Heels'!
dengan satu tangan memegang script sementara tangan lainnya memegang pena untuk mencatat


 

Jia dan Fei memperbaharui penggemar dari Bandara setelah mendarat di Korea .Miss A baru-baru ini di Cina untuk promosi dan konser di Hong Kong pada tanggal 25 Januari .




 
 



Taeyeon , Yoona , dan EXO menunjukkan dukungan mereka untuk drama musikal Seohyun .

Seohyun tweeted , " Kkyaah ~ ~ Dua unnis cantik, indah, dan mengagumkan  datang untuk melihat kinerja saat ini ~ My unnis kami unnis Taeyeon unni ♥ ♥ YoonA unni ! Terima kasih kepada Anda , saya mendengar aktor berterima kasih kepada saya berkali-kali keke love u TaengYoong unnis ♡ . "

" Meskipun Anda sibuk , terima kasih banyak untuk keluar untuk mendukung saya ~ ~ ㅜ ㅜ Bersama dengan  Suho oppa yang manis dan  Baekhyun yang lucu  ! Aigoo ~ ~ Seo Yeon Woo senang ! Keke Growl Growl ~ hoobaes keren saya yang saya  banggakan , EXO , hwaiting ! ^ ^ . "
 #Wah Seohyun manggil Suho kok oppa ya ??kayaknya mreka cuma tua sebulan dech


 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top