Aktor Kang Ha Neul, yang baru-baru ini membintangi drama hit 'The Heirs,' telah memilih untuk bermain di film terbarunya 'The Age of Innocence' dan menjelaskan alasannya untuk keputusan ini.

Dia berkata, "Sejujurnya, agency yang memungkinkan  saya bermain di 'The Age of Innocence." Namun, saya pribadi sangat ingin menjadi karakter Jin . Itu adalah peran yang saya pasti ingin mencoba sekali. Saya tidak ingin kehilangan kesempatan syuting ini. Masih belum dimulai, tapi itu adalah produksi yang saya cari untuk lebih maju . Aku ingin mencoba kemampuan  saya dalam berakting   "


Dalam 'The Age of Innocence,' Kang Ha Neul akan bermain sebagai Jin, karakter jahat dan licik. Dia pasti akan mengejutkan pemirsa dengan transformasi besar seperti itu!


Selain itu, ia akan bermain  di film horor 'The Grave Girl,' yang berpusat pada seorang gadis buangan yang meninggal dan meminjam kekuatan anak laki-laki untuk melampiaskan kemarahannya. Film ini akan mulai syuting bulan ini dengan harapan rilis perdana pada semester kedua tahun ini.


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top