Pada episode terbaru dari "Healing Camp" yang tayang pada tanggal 3 Agustus, bintang "Running Man" Gary dan Lee Kwang Soo tampil sebagai tamu.

Selama acara, Song Ji Hyo disebutkan sambil membahas garis cinta Gary di "Running Man." Untuk ini, Gary mengatakan, "[Garis cinta] tidak bekerja tidak peduli seberapa keras aku mencoba. Sudah lima tahun. Lima. Aku bisa punya perasaan nyata baginya selama waktu itu, tapi aku hanya terfokus pada pekerjaan. "


MC Kim Jae Dong bertanya, "Jadi Anda tidak memiliki perasaan untuk dia?" Dan satu anggota penonton menimpali, "Song Ji Hyo tidak memiliki perasaan untuk [Gary]. Gary mencoba untuk membuatnya luluh, tapi Song Ji Hyo terus menolak dia, "dan tertawa.



Ketika penonton lain mulai mengajukan pertanyaan lebih, Gary menjelaskan, "Saya tidak pernah memanggilnya  di luar pekerjaan. Ketika saya bekerja, meskipun, saya melihat sisi yang berbeda dari dirinya. Setiap kali saya mulai memiliki pikiran, saya hanya mengatakan pada diri sendiri untuk tidak  terguncang. Jika kita benar-benar mulai berkencan dan kita putus, aku merasa seperti salah satu dari kami harus meninggalkan acara jadi itu sebabnya aku hanya fokus pada pekerjaan. "







Apa pendapat cingu tentang keputusan Gary?



#Ya sebaiknya saat ini bersahabat dulu karena kalo pacaran mereka bisa putus kapan saja dan pasti bikin Running man tak nyaman. Tapi tetap berharap mereka akhirnya nanti bersama hahahaha


Source .Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top