Pengantin baru aktor Jin Tae Hyun " Hotel King" dan aktris Park Shi Eun " Sassy Girl Chun Hyang"  berbulan madu sambil menjadi relawan.


Pada tanggal 2 Agustus, Jin Tae Hyun memposting gambar rumah mereka sebagai sukarelawan di Instagram-nya, yang terletak di Pulau Jeju. Seiring dengan gambar, aktor menulis, "Kami datang ke rumah malaikat penuh dengan malaikat. Dengan melihat Won Hoon dan anak-anak lainnya, saya malu bahwa saya telah membiarkan ini  terlalu lama dan tidak saling mencintai  dengan cara kita harus memiliki. Aku akan kembali setelah menjadi dewasa yang  lebih matang. "


Ia melanjutkan, "Pasangan saya Park Shi Eun sudah menjadi bibi untuk anak-anak ini, dan saya telah menjadi seorang paman. Pada hari pertama kami, setelah barbaque perut babi dan makanan laut  anak-anak meminta untuk berjalan-jalan di pantai. Pada hari itu, saya menyadari bahwa Anda tidak bisa bebas menghibur seseorang hanya karena Anda ingin. Karena itulah kesombongan juga. Kami benar-benar orang-orang yang terhibur. "











Jin Tae Hyun dan Park Shi Eun pertama kali bertemu  pada tahun 2010 ketika mereka tampil sebagai pasangan dalam drama SBS  “Pure Pumpkin Flower.”  Setelah berpacaran selama lima tahun, merika menikah pada tanggal 31 Juli 2015. Pernikahan berlangsung di gereja yang mereka telah menghadiri bersama-sama, dan setelah itu keduanya pergi ke  Pulau Jeju untuk bulan madu mereka dan aktivitas relawan.










#Awww so sweeett, suka perannya di Hotel King sebagai Roman Lee


Source.Soompi.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top