Park Hyung Sik ZE:A baru-baru ini diwawancarai oleh Star News dan memuji lawan mainnya di  "High Society"  Im Ji Yeon.

Park Hyung Sik Z mengatakan, "Saya pikir pesona Im Ji Yeon adalah kemampuannya untuk berani, jujur, dan lugu. Dia tidak mencoba untuk menjadi cantik. "

Ia melanjutkan, "Ketika saya berada di karakter sebagai Yoo Chang Soo, saya mencoba untuk tidak terlalu asyik dengan perasaan karakter. Aku mencoba untuk tidak mendapatkan perasaan nyata saya dan bingung dengan perasaan Yoo Chang Soo. "


Aktor ini melanjutkan berbicara tentang Im Ji Yeon, mengatakan, "Im Ji Yeon begitu cantik di 'High Society." Jika karakter seperti Lee Ji Yi (Im Ji Yeon) muncul dalam kehidupan nyata, saya akan jatuh cinta dengan jungkir balik . "


Hyung Sik juga mengungkapkan asmara yang ideal, menjawab, "Jika saya jatuh cinta, saya ingin melakukannya seperti Yoo Chang Soo. Saya pikir saya akan sangat senang jika seseorang sehingga  saya bersedia untuk menyerah karir selebriti saya untuknya. Aku belum mengalami  cinta semacam itu . "



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top