Dongho memamerkan cincin pernikahannya dan mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan .

Pada tanggal 1 November, Dongho menulis pesan di Twitter pribadinya.

Dia menulis, "Halo, ini adalah Dongho. Saya menemui anda untuk pertama kalinya setelah waktu yang lama melalui berita pernikahan saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada mereka yang telah mengucapkan selamat kepada saya dan mendukung pernikahan saya. Aku akan hidup dengan baik dan bahagia. Banyak  yang telah menyatakan khawatir atas fakta bahwa saya menikah di usia muda. Namun, ini adalah keputusan yang saya dan calon saya telah lakukan melalui banyak diskusi, perencanaan, dan persiapan. Apakah seseorang  muda atau tua, kami percaya bahwa pernikahan yang bahagia dibuat melalui banyak usaha. Meskipun kita masih muda, kita berpikir bahwa kita dapat hidup menikah dengan  bahagia selama kita memasukkan ke dalam upaya yang tulus untuk membuatnya bekerja. "


Ia juga menanggapi foto yang diduga  cincin kawinnya yang  beredar secara online. "foto dari cincin yang saya upload adalah cincin pernikahan saya untuk pernikahan saya. Harap  menahan diri dari menggunakan foto lain dari cincin, "tulisnya.










    
- Dongho (@ Dongho94) November 1, 2015Foto dia maksudkan adalah cincin Dongho untuk pernikahannya dan menarik banyak perhatian terhadap pasangan karena mereka akan segera memiliki foto pre wedding


Cinta  dan perhatian ditunjukkan Dongho  untuk calon istrinya yang  non-selebriti terutama ditunjukkan ketika ia juga menulis, "Ketika datang ke berapa banyak saya harus mengungkapkan tentang kehidupan pribadi saya, saya perlu mempertimbangkan perasaan pengantin wanita. Saya tidak ingin dia terluka. Saya akan mengungkapkan rincian lebih lanjut setelah pemotretan pernikahan."



Dongho adalah mantan anggota kelompok boy, U-KISS, tapi ia meninggalkan grup ketika ia memutuskan untuk mengambil istirahat dari industri hiburan pada tahun 2013. Bulan lalu, melalui berita pertunangannya, ia telah kembali menjadi sorotan media dan telah menerima banyak perhatian dari masyarakat internet.



Source.Soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top