Gary Leessang berbicara tentang rekannya sesama anggota Running Man  aktris Song Ji-hyo


Sebuah media China merilis sebuah wawancara dengannya pada tanggal 2 November 2015



Gary ditanya seperti apa Song Ji-hyo baginya dan berkata, "Rekan? Beberapa orang berpikir kami mitra bisnis yang kita dipasangkan sebagai "Couple Show " untuk uang. Itu mungkin Namun, orang lain menyukai  kita untuk menjadi manis".



"Kami sudah berada di" Running Man "selama 6 tahun sekarang jadi Song Ji-hyo dan saya bermain-main seperti teman-teman. Begitu juga anggota lain. Gwang-soo tidak bertindak bodoh untuk uang. Dia melakukan itu untuk membuat acara menyenangkan dan beberapa mungkin menyukai  atau mungkin tidak tapi kami bekerja keras bagi mereka yang melakukan seperti itu ".



"" Running Man "adalah bintang keberuntungan dalam hidup saya. Saya beruntung berada di dalamnya dan saya beruntung telah bertemu fans saya melalui acara".



Sementara itu, Gary merilis album solonya "2020" bulan lalu.



Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top