Sedia Kosmetik Korea Informasi & Pemesanan SMS sms / WhatshApp ke : 085263668913 / pin 741F5CB6 Atau Kunjungi widisierashop

Kamis, 04 Agustus 2011

ARTIS KOREA YANG BERAGAMA ISLAM

Hi Cingu ternyata ada lo Aktor Korea yang beragama Islam, Sebagaimana kita ketahui Mayoritas penduduk Korea adalah beragama Budha.Ini membuat kita - kita para Korean Lovers merasa Surprise tentunya.Aktor satu ini memang pantas masuk dalam daftar idola kita selain tampangnya yang nggak kalah cakepnya dengan bintang korea lain n yang bikin dia istimewa doi Muslim loh ^_^ d.Untuk Saat ini baru Oppa satu ini artis Korea yang diketahui beragama Islam.Serial Dramanya yang pernah aq liat adalah Star Lover's bareng si wajah Sendu Choi Ji Woo yang beken lewat Winter Sonata & Stairway To Heaven. Doi ternyata juga main di Serial A Love To Kill yang di bintangi Rain & Shin Min Ah.

Berikut Biodata si Cakep ini :

Name: Lee Ki Woo (Lee Gi Wu)

Religion : Muslim

Profession: Actor

Birthdate: 1981-Oct-23

Birthplace: South Korea

Height: 189cm

Weight: 78kg

Star sign: Scorpio

Blood type: AB

Berikut Foto-Fotonya yang keren abis, Checkidot Guys...











Gimana Cingu keren kan ??Pantaskan jadi Idola ? ^_^

5 komentar:

Anonim mengatakan...

he'em..... co cwiiitttt

Anonim mengatakan...

sweet ........

Heri Kuswanto Cah Aremania mengatakan...

ISLAM BUKAN TERORIS..
DAN ISLAM ITU INDAH...

Vitha_HeeWonBin mengatakan...

dy yang maen jg d'flowers boys ramyun shop kan,aigoo makin tambah ngefans jdnya..hehehe :D

Anonim mengatakan...

wah...
bru tau nie, ad artis korea yg islam^^
*oppa ganteng jg* #ppllaakkk..
makasi infonya chingu... ^^

Poskan Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^