Kabar gembira cingu, Joo Ji Hoon Oppa si Pangeran Shin di Drama populer Prince Hours telah menyelesaikan Wamil.Baru-baru ini yakni tanggal 27 November doi mengadakan pertemuan penggemar setelah menyelesaikan dinas militer itu.Sebanyak lebih dari 2.000 penggemar dari berbagai negara Asia hadir di Seoul.


Joo Ji Hoon menyatakan rasa terima kasihnya kepada fans untuk menunggu dia menyelesaikan dinas militer. Dia menunjukkan foto pribadi dan berbicara tentang beberapa pengalaman ketika ia di Angkatan Darat.

Pada pertemuan penggemar, Joo Ji Hoon juga berbicara tentang kekhawatirannya. Dia membawa sebuah buku berjudul 'Solution Book' dan menjawab pertanyaan para penggemar dengan buku. Ketika para penggemar bertanya tentang pernikahannya dengan pacarnya, buku itu menjawab, "Itu bukan ide yang cerdas." "Itu di luar apa yang bisa dia lakukan."

Doi juga bermain gitar dan tampil sebagai sebuah band. Para fans bertepuk tangan untuknya.




Doi berkata, "Aku belajar keras untuk karir akting saya dan hidup saya ketika saya sedang di Angkatan Darat. Karena bagian kedua dari hidup saya baru saja mulai, saya akan mencoba untuk fokus pada akting. "

Welcome Oppa ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top