Pada tanggal 28 November 2011 Park Shin Hye menulis di tweeter nya "Itu adalah semester terburuk sejak saya menjadi seorang mahasiswa." Doi menambahkan, "Saya berharap saya libur dari kuliah dan mengambil perjalanan. Itu jelas tidak layak karena uang kuliah. Saya mencoba, dan mencoba. Tapi aku tidak bisa melakukannya lagi. Aku benci segala sesuatu tentang hal itu. Yang saya butuhkan adalah hanya untuk istirahat. "

Dia terus sibuk dengan karirnya,Kuliah Joong Ang University, sebagai mahasiswa Teater dan Film Departemen. Meskipun dia terus tersenyum di TV, tampaknya bahwa ia memiliki waktu sulit melakukan banyak hal dan ingin beristirahat.

Wah Hwaiting Eonnie ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top