Hi cingu yang pernah nonton Boys Before Flower & Midas pasti dah tau dunk Eonnie satu ini?Pemeran tunangan Goo Jun Pyo di drama Boys Before Flower ini baru-baru ini mengupload Fotonya & personil CNBLUE saat doi datang melihat konser CNBLUE.Pastinya foto ini membuat banyak penggemar Jung Yong Hwa cemburu dunk hehe





Dalam foto tersebut, Lee Min Jung tersenyum gembira dengan para pesonil CNBLUE Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk.Netizens terkejut melihat seberapa dekat Lee Min Jung dan Jung Yong Hwa setelah syuting SBS "Running Man."

Foto itu disertai komentar Lee Min Jung "Saya pergi ke konser CNBLUE dan itu benar-benar menakjubkan. Saya tidak tahu apakah itu karena aku suka genre musiknya, tapi semua orang tampak hebat ... Terima kasih telah mengundang saya Jung Yong Hwa. Saya selalu agak kecewa bahwa negara kita tidak memiliki banyak band, tapi saya harap kalian bisa menjadi band perwakilan kami!"

So cingu, are you jealous ??

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top