Saat tampil diacara The media day untuk film Spy yang diadakan di sebuah pub di Apgujeong pada 13 September 2012 aktor Jung Gyu Woon dan pemain lain hadir.Sebagian besar acara ini berpusat pada pembicaraan tentang film tersebut, tapi karena suasana cukup santai,pemain sempat diminta untuk berbicara tentang pernikahan atau hubungan.

Salah satu topik terbesar adalah persahabatan antara Jung Gyu Woon dan Jung Seok Won.
Jung Gyu Woon berkata, "Jung Seok Won, aku dekat dengannya setelah muncul di Dokter Champ SBS '."

Topik kemudian bergeser ke hubungan antara Baek Ji Young dan Jung Seok Won .

Ketika ditanya apakah ia telah bertemu Jung Seok Won dengan Baek Ji Young, Jung Gyu Woon menjawab, "Saya baru-baru ini bertemu dengan Seok Won. Aku terkejut melihat bagaimana [Baek] Ji Young nuna (big sister) menggunakan bahasa formal di depan Seok Won yang sembilan tahun lebih muda dari dia .Aku iri bagaimana mereka peduli satu sama lain.. "




Aktor ini mengatakan, bagaimanapun, bahwa ia tidak berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"Aku cemburu semakin aku mendengar tentang hal-hal seperti itu, tapi saya masih berpikir saya harus lebih berkonsentrasi pada pekerjaan saya," katanya.

Dia lalu menambahkan sambil tertawa, "Pertama dan terutama, saya tidak punya cukup uang, aku harus mendapatkan lebih banyak uang jika saya ingin menikah."

Jung Gyu Woon akan mengambil peran layar lebar untuk pertama kalinya dalam karirnya dengan Spy. Film ini adalah tentang bagaimana mata-mata yang menerima pesanan pertama mereka dari Korea Utara dalam 10 tahun mengumpulkan skema ganda besar untuk memenuhi misi dan mendapatkan sesuatu yang baik untuk diri mereka sendiri. Film ini akan premiere pada tanggal 20 September 2012.


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top