Aktor Jo Jung Suk saat menjadi bintang tamu di acara reality show 'TAXI' di TVN ketika ia ditanya tentang tipe ideal, ia menjawab, "Saya lebih tertarik pada pesona wanita lebih daripada penampilan mereka. CL 2NE1 adalah tipe ideal saya. Aku bahkan bertanya pada Daesung Big Bang untuk mendapatkan tanda tangan dari CL karena kami berada dalam sebuah drama bersama-sama. "






Dia juga mengaku, "Sudah satu setengah tahun sejak aku putus dengan pacar terakhir saya, dan saya tidak punya pacar sekarang. Tapi aku ingin menikah tiga tahun dari sekarang. "

Ommo, harus buru-buru masukin lamaran nech.Nunggu Oppa Yoochun kelamaan hahaha


Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top