Actress Jo Yeo-jeong held a press event on Tuesday to promote her recently published book containing tips and advice on health and beauty.

It reveals the secrets and know-how she amassed as an actress over a 16-year period.

"I exercise for 30 minutes every day even when I'm shooting a film or drama. Saying that you don't have time is just an excuse", said Jo.

"Although I have to take care of my appearance because of my job as an actress, this is something that many women can relate to. However, it can be a pain sometimes".


Aktris Jo Yeo-jeong mengadakan acara jumpa pers pada hari Selasa untuk mempromosikan bukunya yang baru diterbitkan yang berisi tips dan saran tentang kesehatan dan kecantikan.

Ia mengungkapkan rahasia dan cara bagaimana dia mengumpulkan sebagai seorang aktris selama periode 16 tahun.

"Saya berolahraga selama 30 menit setiap hari bahkan saat aku syuting sebuah film atau drama. Mengatakan bahwa Anda tidak punya waktu hanya alasan", kata Jo Yeo Jeong.

"Meskipun saya harus menjaga penampilan saya karena pekerjaan saya sebagai seorang aktris, ini adalah sesuatu yang banyak wanita dapat berhubungan dengan ini. Namun, dapat menjadi sakit kadang-kadang".

Source.Hancinema

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top