Actor Yoo Yun Suk revealed the truth about the celebrity lifestyle, explaining that celebrities are human just like everyone else.

On the latest SBS‘ ‘Incarnation‘, Yoo Yun Suk shared a story of how he broke his girlfriend’s fantasy about celebrities. Yoo Yun Suk shared, “My ex-girlfriend didn’t take into [account the reality of things well]. I think my ex-girlfriend had a fantasy about celebrities. She would tell me, ‘Oppa, you have a lot of productions, so don’t you make a lot of money?’ That is why I told her, ‘All that glitters is not gold.’”

“I dated her for over a year. I would always feel pressured when we met up, and [things didn't work out]. I drank alcohol, and because I’m an actor, my emotions easily escalated. I began to act in front of my girlfriend. I spilled tears while telling her, ‘To be honest, I’m in debt. My bank account is in the red. But I use it all up for you. Because I love you.’ Once I did that, she started to [become more realistic].”



Aktor Yoo Yun Suk mengungkapkan kebenaran tentang gaya hidup selebriti dengan menjelaskan bahwa selebriti adalah manusia sama seperti orang lain.

Pada  episode terbaru dari ‘Incarnation‘ SBS ', Yoo Yun Suk berbagi cerita tentang bagaimana ia memecahkan fantasi pacarnya tentang selebriti.

Yoo Yun Suk berbagi, "Mantan pacar saya tidak memperhitungkan [memperhitungkan realitas hal dengan baik]. Saya pikir mantan pacarku memiliki fantasi tentang selebriti. Dia akan memberitahu saya, 'Oppa, Anda memiliki banyak produksi, jadi  pasti Anda membuat banyak uang? "

Itulah sebabnya saya mengatakan kepadanya,' Semua yang gemerlap bukanlah emas. '""Aku berkencan dengannya selama lebih dari setahun. Aku akan selalu merasa tertekan ketika kita bertemu, dan [hal yang tidak bekerja keluar]. Saya minum alkohol, dan karena aku seorang aktor, emosi saya mudah meningkat. Aku mulai beraksi di depan pacar saya. Aku menumpahkan air mata saat menceritakan, 'Sejujurnya, aku dalam utang. Rekening bank saya dalam merah. Tapi saya menggunakan semuanya untuk Anda. Karena aku mencintaimu. " Setelah saya melakukan itu, ia mulai [menjadi lebih realistis]."

#Aigooo untung oppa udah putus ama tu cewek hahahaha

Source.Allkpop.com

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top