Before his concert on May 25, Lee Min Ho appeared before the press to open up about his album and his fans.

The concert held this day kicked off his Asia tour, which is scheduled to go through Japan, Malaysia, Taiwan, the Philippines, Hong Kong and more. Five or six more countries are also in talks to be added to the list.

This day, Lee Min Ho showcased performances for his new album My Everything. The actor had poured all his efforts into the album for his fans.

At the press conference, he said about his show and his album, "For the first time I′ve come to prepare many songs in concert format, and I expect I′ll be able to show new sides of myself because the tracks of the album are so colorful."

In order to satisfy the tastes of his fans across the globe, he revealed he′s chosen a new type of strategy.

"I have a different song in mind for the promotional single of my show in Japan," he said. "Since fans are different in each country, I plan to change the performances accordingly. I′ll approach each country with a different color."
For his acting career, Lee Min Ho will soon appear in screenwriter Kim Eun Sook′s The One Trying to Wear the Crown, Withstand the Weight - The Heirs. The drama will be about the love and friendship between rich high school students, and Lee Min Ho will co-star with Park Shin Hye.

Lee Min Ho said about the drama, "I believe writer Kim Eun Sook is a writer every male actor would love to work with. I′m honored I′ll be working with her this time. I still believe I have some time until the first episode airs. I′ll work hard for the drama as soon as my tour ends."

How do you feel about your album?

The word ′album′ feels unfamiliar, but I did my best. I should′ve met with my fans last year but I wasn′t able to because of my shoots for Faith. I′m looking forward to seeing them for the first time in two years.

We heard you worked really hard to prepare so many different songs. What was the most difficult?

I mostly sing ballads at noraebang (karaokes) but this time I had to sing songs with a faster tempo so that was hard. I tried to find my good voice while recording.
Have you ever worried about your image as an actor before releasing your album?

I would′ve felt pressure if I had been planning to appear on music shows, but I just started [on this project] thinking I want to enjoy it with my fans. I just released the album as a commemoration, so I didn′t care too much for my image as an actor.

What are your resolutions for today?

I didn′t get much sleep last night. I′ll try to enjoy my time onstage as much as possible because it′s my first fanmeeting in a while.

Which song do you like the most out of your album?

I personally like the song titled Pieces of Love. I just like ballads.

What are your plans for the future?

I′ll return with a good piece as soon as I finish my tour. Thank you.









Sebelum konsernya pada 25 Mei , Lee Min Ho tampil di hadapan pers untuk membuka tentang album dan penggemarnya.
Konser diadakan hari ini dimana ia memulai tur Asia-nya, yang dijadwalkan untuk pergi melalui Jepang, Malaysia, Taiwan, Filipina, Hong Kong dan banyak lagi. Lima atau enam negara lainnya juga dalam pembicaraan yang akan ditambahkan ke daftar.
Hari ini, Lee Min Ho memamerkan pertunjukan untuk album barunya My Everything. Aktor ini telah menuangkan semua upaya ke dalam album untuk para penggemarnya.
Pada konferensi pers, ia mengatakan tentang acara dan albumnya, "Untuk pertama kalinya aku datang untuk mempersiapkan banyak lagu dalam format konser, dan aku berharap aku akan mampu menunjukkan sisi baru dari diriku sendiri karena track dari album sangat berwarna-warni. "
Dalam rangka untuk memenuhi selera para penggemarnya di seluruh dunia, ia mengungkapkan dia memilih tipe strategi baru.
"Saya punya lagu yang berbeda dalam pikiran untuk single promosi acara saya di Jepang," katanya. "Karena penggemar yang berbeda di setiap negara, saya berencana untuk mengubah penampilan agar sesuai. Aku akan mendekati masing-masing negara dengan warna yang berbeda."Untuk karir aktingnya, Lee Min Ho akan segera muncul dalam skenario Kim Eun Sook  drama The Heirs. Drama ini akan bercerita tentang cinta dan persahabatan antara  siswa SMA kaya dan Lee Min Ho akan berpasangan dengan Park Shin Hye.
Lee Min Ho mengatakan tentang drama, "Saya percaya penulis Kim Eun Sook adalah seorang penulis yang setiap aktor akan senang untuk bekerja dengan. Aku merasa terhormat saya akan bekerja dengan dia saat ini. Saya masih percaya saya memiliki beberapa waktu sampai episode pertama mengudara. Aku akan bekerja keras untuk drama secepat tur berakhir. "
Bagaimana perasaan Anda tentang album Anda?
"'Album' Kata terasa asing, tapi saya melakukan yang terbaik. Seharusnya aku bertemu dengan fans saya tahun lalu, tapi saya tidak mampu karena kesibukan saya untuk Faith. Aku tak sabar untuk melihat mereka untuk pertama kalinya dalam dua tahun."
Kami dengar kau bekerja sangat keras untuk mempersiapkan begitu banyak lagu yang berbeda. Apa yang paling sulit?
"Aku lebih sering menyanyikan lagu balada di noraebang (karaoke) tapi kali ini aku harus menyanyikan lagu-lagu dengan tempo yang lebih cepat sehingga sulit. Saya mencoba untuk menemukan suara yang bagus saya saat merekam."

Pernahkah Anda khawatir tentang citra Anda sebagai seorang aktor sebelum merilis album Anda?
"Aku akan merasakan tekanan jika saya telah merencanakan untuk tampil di acara musik, tapi aku hanya mulai [pada proyek ini] berpikir aku ingin menikmatinya dengan penggemar saya. Saya baru saja merilis album sebagai peringatan, jadi aku tidak peduli terlalu banyak untuk Image saya sebagai seorang aktor."Apa resolusi Anda untuk hari ini?
"Aku tidak mendapatkan banyak tidur semalam. Saya akan mencoba untuk menikmati waktu saya di panggung sebanyak mungkin karena fanmeeting pertama saya dalam beberapa saat."
Lagu mana yang paling Anda sukai dari album Anda?
"Saya pribadi menyukai lagu berjudulPieces of Love. Aku hanya suka balada."
Apa rencana Anda untuk masa depan?
"Aku akan kembali dengan karya yang baik segera setelah aku menyelesaikan tur saya. Terima kasih."
 
 
#Sukses ya oppa, btw rambut oppa baru ya hahaha
 
 
Source.enewsWorld 

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top