Unable to recover from surgery, Big Bang Taeyang’s pet dog, Boss, has passed away.

On June 10, Taeyang tweeted, “2008.07.15-2013.06.10 [BOSS],” telling his fans that his beloved pet has died.

He wrote additionally, “Good bye, Boss. I enjoyed the past five years..Thank you, and I’m sorry,” and “I lost my baby today. He will be always in my heart.”

He also thanked the veterinarians who took good care of Boss until the end.

Taeyang′s brother, Dong Hyeon Bae also tweeted, "Boss...good bye.. I won′t forget you...Don′t forget me and rest in peace. I was really happy for five years because of you. Thanks. I′m sorry for not knowing that you were sick sooner.. I′m sorry for not being able to treat you well... Run around as much as you want there.. I wanted to go to the Han River with you. I love you Boss. I miss you."

On June 5, Taeyang informed fans that Boss received sudden surgery for a herniated disc.

Rest in Peace, Boss.


Tidak dapat pulih dari operasi, anjing peliharaan Big Bang Taeyang, Boss, telah mati.


Pada tanggal 10 Juni, Taeyang tweeted,
“2008.07.15-2013.06.10 [BOSS] mengatakan kepada para penggemarnya bahwa hewan peliharaan tercintanya telah mati.

Dia menulis tambahan, "Good bye, Boss. Saya menikmati lima tahun terakhir .. Terima kasih, dan saya minta maaf, "dan" Saya kehilangan baby saya hari ini. Dia akan selalu dalam hatiku. "

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada dokter hewan yang merawat baik Boss sampai akhir.

Kakak Taeyang, Dong Hyeon Bae juga tweeted, "Boss ... good bye .. Aku tidak akan melupakan Anda ... Jangan lupakan aku dan beristirahat dalam damai. Aku benar-benar senang selama lima tahun karena Anda. Terima kasih aku. maaf karena tidak mengetahui bahwa kau sakit lebih cepat .. Saya minta maaf karena tidak mampu memperlakukan Anda dengan baik ... Jalankan sekitar sebanyak yang Anda inginkan di sana .. aku ingin pergi ke Sungai Han dengan Anda. aku mencintaimu Boss. aku merindukanmu. "

Pada tanggal 5 Juni, Taeyang memberi informasi pada penggemar  bahwa Boss menerima operasi mendadak untuk herniated disc.

Rest in Peace, Boss.

#huaaa jadi inget setahun lalu saat kucingku mati dipangkuanku ,nggak tau entah kenapa mungkin karena keracunan ampe nangis histeris dan membuatku murung semingguan.Kebayang-bayang simanis.Saat itu aq mikir kehilangan kucing aja segitu sedihnya apa lagi kehilangan orang tercinta.Membuat aq sadar hal yang paling menakutkan di dunia ini adalah KEHILANGAN   T_T........


Source.enewsWorld

0 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top