Aktor Jang Hyeok, yang membintangi drama "IRIS 2", bercrita ketika ia pertama kali bertemu istrinya.Ia mengungkapkan bagaimana ia bertemu dengan istrinya dan menikah dalam sebuah diskusi yang mendalam pada talk show MBC "Knee drop Guru "kemarin.

Jang mengatakan ia pertama kali bertemu istrinya sekitar satu dekade lalu ketika dia meninggalkan gym setelah bekerja dengan sesama aktor.

"Saya sedang berjalan menuruni tangga saat dia datang dan aku punya perasaan aneh", kata Jang.

Dia adalah seorang penari profesional dan juga mengajar di kelas gym  Jang pada saat itu.

"Jadi aku pergi ke kelas dansa jazz yang terdiri dari 40 wanita", kenang Jang.

Namun, Jang mengatakan mengambil kelas tidak membantu dia mengenal instruktur. Jadi dia bertanya kepada sutradara dari film yang dia bekerja pada saat itu  "Please Teach Me English", untuk memasukkan adegan menari.

Ketika sutradara bilang oke, Jang mendapatkan alasan untuk berbicara dengan guru tari jazz, memintanya untuk merekomendasikan seorang instruktur tap Dance untuk film.

"Setelah saya membuat permintaan itu, kita secara alami mengembangkan hubungan kami dan mulai berkencan", kenangnya.

Dia kemudian berkata, "Istri saya berumur 32 ~ 34 tahun ketika saya masih di tentara. Dia menunggu untuk waktu yang lama bagi saya selama dua tahun dan baginya untuk melahirkan di usia 35 akan menjadi tua. Kami memiliki anak pertama kami dan menikah sesegera mungkin ketika aku sudah selesai dengan syuting saya kemudian ".

Dia berkata, "Tapi agency saya dan orang tua menentangnya. Jadi kami pergi melakukan perjalanan bersama-sama berencana untuk hamil. Kami hanya melakukannya tanpa izin". dan Ia Berkata "Itu Trik Tuhan "

"Saya merasa buruk untuk orang tua saya sekarang tapi trik saya bekerja. Hari ketika anak lahir, segalanya berubah. Mereka mengatakan kepada saya untuk bergerak keluar dari jalan segera setelah mereka melihat cucu mereka".

Berbagai foto pernikahan yang diposting online.

Jang Hyeok menikah dengan penari Kim Yeo-jin pada bulan Juni 2008 dan memiliki seorang putra Februari  tahun Sebelumnya.


#Omo so Sweeet banget ya kisah cintanya , seperti drama Korea aja hahaha





Actor Jang Hyeok, who starred in the drama "IRIS 2", said his stomach was in knots when he first encountered his wife, as he revealed how he met his wife and got married in an in-depth discussion on the MBC talk show "Knee Drop Guru" yesterday.

Jang said he first met his wife about a decade ago when he was leaving his gym after working out with a fellow actor.

"I was walking down the stairs while she was coming up and I had a weird feeling", said Jang.

She was a professional dancer and was also teaching classes at the gym Jang belonged to at the time.

"So I went to a jazz dance class comprised of 40 women", recalled Jang.

However, Jang said taking the class did not help him get to know the instructor. So he asked the director of the movie he was working on at the time, "Please Teach Me English", to include a dancing scene.

When the director said okay, that gave Jang an excuse to talk with his jazz dance teacher, asking her to recommend a tap dance instructor for the film.

"After I made that request, we naturally developed our relationship and started dating", he recalled.

He said, "My wife was 32~34 when I was in the army. She waited a long time for me for two years and for her to give birth at 35 would be old. We had our child first and got married as soon as I was done with what I was filming then".

He said, "It worked out the way I wanted it to but my agency and parents were against it. So we left on a trip together planning on getting pregnant. We just did it without permission".and said, "It was God's Trick".


"I feel bad to my parents now but my trick worked. The day a son was born, everything changed. They told me to move out of the way as soon as they saw their grandson".

Various pictures of his wedding were posted online.

Jang Hyeok got married to dancer Kim Yeo-jin in June of 2008 and had a son the previous February of the year.

Source.Hancinema

2 komentar:

Posting Komentar

Cingudeul Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, biar admin semakin semangat nge Blog ^_^

 
Widipedia Korea © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top